*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Rabu, 22 Juli 2020

Bupati Ambil Alih Direktur RSUD Polman
Bupati Polman Pimpin Apel di RSUD Polman
POLEWALITERKINI.NET -  Kasubag Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Muhammad Narwis merilis bahwa Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengambil alih posisi Direktur RSUD Polewali. Rabu (22/07/2020).

BERITA TERKAIT : Kebijakan Bupati Ambil Alih Tanggu Jawab Pengelolaan Rumah Sakit Sudah Tepat!

Kebijakan ini pasca pengunduran diri dr. Hj. A. Emy Purnama, MMR, DPDK, sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali, yang diterima Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar pada, Senin 13 Juli 2020.

Kemudian langkah di lakukan yakni posisi Direktur sementara di ambli alih mulai tanggal 14 Juli berdasarkan surat pernyataan yang di dasari Undang-undang Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan.

Bahkan Bupati sudah 2 Hari (Selasa - Rabu) memimpin langsung Apel di RSUD. "Bupati memang berkantor di sana (RSUD), jadi 2 kantornya di sini dan di sana." Kata Kasubag Pemberitaan, Pemkab Polman, Muhammad Narwis. saat dikonfirmasi via telepon selulernya. Rabu 22 Juli 2020.

Dalam pelaksanaan apel pada selasa kemarin, Bupati Polman menyampaikan selama memegang posisi direktur RSUD, ia fokus pada pembenahan manajemen rumah sakit dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kayaknya struktur mau di perbaiki dulu itu poinnya kemarin yang di tekankan, saya tanyakan dulu sama Ortala dan BKD siapa tahu sudah ada SK nya." Tutur Muhammad Narwis.

Menurut Muhammad Narwis, terkait regulasi rangkap jabatan Bupati, dirinya mengaku belum paham, Namun ia akan menanyakan hal itu kepada pihak yang berwenang.

"Saya kumpul dulu regulasi mengenai itu, sambil tunggu pejabat definitif di Rektur RSUD." Terangnya.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA