EID MUBARAK...

GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Kamis, 28 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET – Besok, puluhan anggota Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terjun mengawal dan membantu pemulangan seluruh pengungsi gempa bumi asal Kabupaten Mamuju-Majene di posko Sport Center.

BERITA TERKAIT : Besok Karang Taruna Polewali Mandar Kirim 2,5 Ton Beras dan Pembalut Wanita

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom mengatakan, keterlibatan karang taruna sudah mulai sejak gempa pertama di Majene-Mamuju dengan memeberikan bantuan berupa material dan tenaga.

“Untuk Karang Taruna sendiri, mulai dari awal sejak terjadi gempa bumi kita langsung turun tangan, baik memberi bantuan berupa materil dan tenaga.” Kata Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom.

Sementara besok, untuk pemulangan sekira 83 pengungsi di stadion Karang Taruna akan menyiapkan anggotanya sekira puluhan untuk mengawal dan membantu para pengungsi mengangkat barangnya sampai di tujuan.

“Untuk pemulangan nantinya, kami akan mempersiapkan adik-adik Karang Taruna untuk membantu para pengungsi, baik untuk mengangkut barangnya sekaligus mengantar langsung dan memberi support moril kepada mereka.” Ujar Irfan Pahri Putra.,S.Ikom.

Personil Karang Taruna yang berangkat ini adalah adik-adik dari perwakilan Karang Taruna Kecamatan, Kelurahan dan Desa di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, mereka sebelumnya sudah bergantian membantu para pengungsi di Stadion Polman.

“Insya Allah kita turunkan personil dari semua Karang Taruna di Kelurahan dan Desa. Jadi nanti itu perwakilan dari semua desa akan ada di situ.” Ungkap Irfan Pahri Putra.,S.Ikom.

Dia tambahkan, memohon maaf kepada seluruh pengungsi jika ada pelayanan Karang Taruna kurang maksimal, bencana ini tentu mengajak kita untuk lebih berserah diri kepada ALLAH dan banyak menyanyangi lingkungan.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA