GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 17 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET – Kelompok Anak Muda dari Karangtaruna Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Senin (18/01/2021) besok berencana berangkatkan bantuan sembako untuk korban terdampak bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene.
 
BERITA TERKAIT : BESOK, KARANG TARUNA SIAP BANTU PEMULANGAN PENGUNGSI

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom mengatakan para relawan Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar dengan rasa kepedulian tinggi bergerak membantu warga terdampak bencana gempa.

“Insya allah besok jam 10 bersama rombongan pemda Kabupaten Polewali Mandar memberangkatkan bantuan perdana kloter 1 karang taruna, yakni 1 truk ke posko Mamuju, 1 truk ke posko tubo. Kami mohon doanya semoga besok perjalanan lancar dan selamat.” Kata Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom.

Adapun bantuan yang akan disalurkan, yakni 1000 dus air, 2,5 ton beras, obat-obatan, pembalutwanita, pampers, sarung 167 buah, perlengkapan mandi dan cuci, indomie 500 dus, susu balita, makanan anak-anak.

“Jadi kemungkinan kita berangkatkan minimal 3 truck dan beberapa mobil pick up lainnya.” Ungkap Irfan Pahri Putra.,S.Ikom.

Bantuan ini lanjutnya adalah hasil komunikasi antara karang taruna kabupaten dan teman Indonesia di Singapura bekerjasama dalam membantu korban gempa Sulawesi Barat, dengan besaran Rp. 117.000.000.

"Selain donasi dari rekan-rekan dan masyarakat, juga ini hasil komunikasi teman Indonesia di Singapura bekerjasama membantu korban gempa Sulbar sebesar Rp. 117 Juta." Jelasnya kepada Polewaliterkini.net. Minggu (17/01/2021).

Dia tambahkan, selain akan mengirim bantuan Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar baru ini juga menyalurkan bantuan  ke kecamatan Wonomulyo ke camp pengungsi di Desa Dakka, Kecamatan Tapango.

Laporan : Muh Jauhar



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA