GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Kamis, 14 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET – Ketua Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom bersama pengurus karang taruna desa kalimbua pada dini hari melakukan kunjungan langsung ke lokasi bencana tanah longsor di Kecamatan Tapango.

Aksi solidaritas Karang Taruna tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa 5 rumah warga yang sebagian rusak berat akibat terdampak bencana tanah longsor dan juga mengakibatkan sejumlah ruas jalan penghubung Desa tertutup.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom mengatakan, setelah mendengar informasi ini pengurus Karang Taruna Kabupaten langsung berangkat ke lokasi dan tiba pada dini hari.

“Meski masih terendam lumpur, kita tetap menyalurkan bantuan sembako secara lansung melalui posko bantuan karang taruna Desa Kalimbua.” Kata Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom.

Dia juga menyempatkan diri menyampaikan beberapa pesan motifasi kepada korban bencana yang sudah mengungsi di rumah kerabat dekatnya.

“Kami memotifasi mereka dan semoga keluarga yang terkena bencana ini tetap diberikan ketabahan dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.” Jelas  irfan.

Selain itu pada. Kamis, 14 Januari 2021 Ketua Karang Taruna Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra.,S.Ikom., bersama wakil ketua Muhammad Abid Mario Febrian Ibrahim bergabung dengan tim Tagana, TNI-Polri dan tim Bupati Polman.

Mereka pun langsung memberikan bantuan kepada posko siaga karang taruna desa yang tidak jauh dari area lokasi bencana.

“Kunjungan pak ketua dan pak wakil sangat memberikan semangat kepada teman teman pemuda karang taruna yang ada di desa kalimbua yang sampe malam inj masi melakukan penyaluran bantuan yang ada diposko siaga kepada korban bencana alam.” Ujar pengurus karang taruna desa.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA