Iklan

iklan

Meski Sudah Divaksin Bupati Polman Tetap Siap Disuntik Vaksin Asal China

Rabu, 13 Januari 2021 | 23:13 WIB Last Updated 2021-01-13T15:13:19Z

POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar kepada wartawan mengatakan, meski dirinya sudah melakukan vaksin namun dia tetap bersedia melakukan kedua kalinya dengan menggunakan Vaksin Sinovac China.

Kata dia, sebelumnya di Jakarta sudah melakukan vaksin corona Pfizer karena sinovac asal china belum bisa di gunakan.

“Saya sudah divaksin di Jakarta. Vaksin apa? Pfizer. Bukan Vaksin Sinovac China? Bukan, karena Sinovac kan belum bisa dipake. Kemarin saya ingin pake Sinovac tapi belum bisa, kalau Pfizer banyak di jual oleh dokter dokter alumni Amerika di Jakarta.  jadi klinik klinik sudah menjual vaksin." Kata Andi Ibrahim Masdar, saat ditanya wartawan. Selasa (12/01/2021) siang.

Lebih lanjut Bupati Andi Ibrahim Masdar mengatakan, jika memang dibolehkan dilakukan vaksin 2 kali dirinya siap untuk Vaksin kembali.

"Bisa kah Vaksin 2 kali, selama aturannya bisa 2 kali Vaksin lebih bagus lagi. Kita akan jadi kebal." Ujar Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Dia tambahkan, bahwa untuk polman tidak semua akan langsung divaksin tetapi dilakukan bertahap dan memiliki gejala dan penyakit bawaan tidak di Vaksin.

“Yang dapat dulu ini adalah orang-orang yang yang tanpa gejala, yang ada sakiot bawaan tidak di vaksin dulu.” Kata Andi Ibrahim Masdar.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Sudah Divaksin Bupati Polman Tetap Siap Disuntik Vaksin Asal China

Trending Now

Iklan

iklan