Iklan


 

Polisi Polman Distribusikan Bansos Secara Serentak

Jumat, 16 Juli 2021 | 20:34 WIB Last Updated 2021-07-18T12:32:02Z

POLEWALITERKINI.NET - Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melepas distribusi Bantuan Sosial (Bansos) secara serentak dalam rangka peduli Covid-19.

Pelepasan distribusi beras bansos covid-19 di Halaman Mako Polres Polman Jalan Dr. Ratulangi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman 

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K didampingi oleh Waka Polres Polman KOMPOL Douglas. H. A. Tuhuleruw, SE., SIK. Jumat (16/07/2021) sore.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K mengatakan, sore ini pada waktu yang sama, secara serentak dilakukan oleh Polres-Polres mendistribusikan beras bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini terutama masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, itu wajib. Supaya tidak keluar rumah.” Jelas Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K.

Hadir dalam kegiatan itu Kabag Ops Polres Polman, KOMPOL Jubaidi SH, Kasat Binmas Polres Polman, AKP Sudirman Lau SH, Kasat Sabhara Polres Polman, IPTU Haris Yajji, Kapolsek Polewali, AKP Samsul Rijal, Para Personel Bhabinkamtibmas dan Para Bhabinsa.

Laporan : Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Polman Distribusikan Bansos Secara Serentak

Trending Now

Iklan

iklan