Iklan


 

Kebakaran di Labasang Polman, Kerugian Ditaksir 280 Juta

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:11 WIB Last Updated 2021-07-18T12:24:47Z

POLEWALITERKINI.NET - Kebakaran kembali hanguskan 2 rumah los tempat penjualan dan bengkel di Dusun Labasang, Desa Tonrolima, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, Ditaksir kerugian Rp. 280 Juta.

Perwira Pengawas (Pawas) Polres Polman, IPDA Indah Dewi mengatakan kebakaran terjadi mengakibatkan 2 lrumah los milik warga berserta isinya ludes terbakar. Selasa (13/7/2021) sekira pukul 14.00 Wita.

"Dimana api berawal dari salah satu kamar anak korban di lantai 2, Diduga penyebabnya korsleting listrik." Kata Perwira Pengawas Polres Polman, IPDA Indah Dewi.

Pemilik rumah, Sutirah lagi tertidur kaget mencium bau hangus hingga dia terbangun dan meminta tolong kepada Usman yang tak lain adalah pemilik bengkel los sebelahnya.

"Saat kebakaran ada 3 orang di dalam rumah Sutirah, yakni dia sendiri tertidur dan anak perempuan bersama temannya." Ujar IPDA Indah Dewi.

Akibat kebakaran ini tercatat korban mengalami kerugian sejumlah uang, emas, 3 unit laptop, 1 unit motor, dan beberapa alat bengkel bernilai jutaan rupiah.

"Ditaksir kerugian Rp. 280 Juta, Ada uang terbakar sebanyak Rp. 7 Juta, 3 Laptop, 1 Unit Motor, Emas 25 Gram, Alat Senso, dan Sejumlah alat perbengkelan." Kata Perwira Polisi Wanita Berpangkat 1 Balok ini.

Dalam kebakaran ini dilaporkan tidak ada korban jiwa, sementara Damkar 4 unit diturunkan dan dibantu aparat kepolisian, TNI, Satpol-PP dan masyarakat setempat.

Laporan : Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran di Labasang Polman, Kerugian Ditaksir 280 Juta

Trending Now

Iklan

iklan