Iklan


 

PPKM, Petugas di Perbatasan Polman-Pinrang Penyekatan

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 13:20 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Personel Kepolisian Resort Polman melaksanakan kegiatan penyekatan PPKM perjalanan lintas provinsi batas Polman Sulbar - Pinrang Sulsel.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas AKP Ferrix Sandhy Anggara.SE didampingi Kanit Turjawali IPDA Syahrir dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19. 

Kegiatan berlangsung sekitar pukul 20.00 Wita di jalan poros Polman - Majene, Desa Paku, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat. Jumat (13/08/2021).

Bagi warga masyarakat mau melintas masuk kewilayah polewali mandar provinsi sulawesi barat dilakukan pemeriksaan prokes persyaratan perjalanan. 

Syarat tersebut di antaranya memiliki surat keterangan telah vaksin, surat keterangan test PCR dan swab antigen. Bila terdapat tidak memiliki syarat tersebut maka mereka diminta untuk mutar balik atau tidak diijinkan masuk kewilayah kabupaten polman.

Selain kegiatan penyekatan, masyarakat pengguna jalan dihimbau bagi warga yang akan masuk kewilayah kabupaten polman wajib memenuhi syarat prokes PPKM dan mengajak  masyarakat untuk membatasi perjalanan. 

Namun apabila terpaksa untuk melakukan perjalanan, masyarakat diminta untuk menyiapkan persyaratan yang telah diberlakukan.(***).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM, Petugas di Perbatasan Polman-Pinrang Penyekatan

Trending Now

Iklan

iklan