Iklan


 

Tersengat Listrik Warga ini Alami Luka Badan Hingga Leher

Senin, 16 Agustus 2021 | 09:43 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Seorang warga di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, tersengat listrik. Akibatnya lampu pada jelang tengah malam di sekitar kota Majene padam.

Menurut Valen (19) yang hendak mencari udara segar setelah santap tengah malam, ia bergegas naik ke atap rumah. Niat cari udara segar dan menikmati gemerlap lampu Majene malah apes karena harus tersengat listrik. 

Untungnya saat tersengat lampu langsung padam sehingga korban dapat di evakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Personil Polres Majene yang membantu Proses Evakuasi korban menjelaskan benar jelangbtengah malam tiba-tiba terjadi pemadaman listrik akibat adanya seseorang yang tersengat listrik. 

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 23.30 Wita di Toko Jeans Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Minggu (15/08/2021), jelas Petugas. 

Lebih lanjut dikatakan, untung saja saat tersengat lampu langsung padam jadi korban dapat dievakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit Majene. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter korban mengalami luka ringan 35 % di bagian badan sampai ke leher. 

"Diduga korban tidak langsung bersentuhan dengan kabel namun percikan api dari kabel yang mengenai baju korban sehingga terbakar dan membakar bagian tubuh korban," tandasnya.(***).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersengat Listrik Warga ini Alami Luka Badan Hingga Leher

Trending Now

Iklan

iklan