Iklan


 

Keributan Big Resto, Dandim Polman Bakal Mengambil Langkah

Minggu, 19 Desember 2021 | 21:24 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Komandan Kodim 1402/Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi MTr (Han) bakal melakukan pendalaman dan mengambil langkah atas kejadian keributan di Big Resto Polman.

Melalui pesan Whatsap Dandim mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan pendalaman atas dugaan adanya anggota TNI di lokasi kejadian keributan di Big Resto Polman.

"Sampai saat ini saya masih mendalami kejadian tadi malam. Dugaan adanya anggota TNI di lokasi kejadian selanjutnya akan kami dalami apa motifnya." Kata Dandim Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi MTr (Han).

BERITA TERKAIT : LBH : Keributan Big Resto Dari Sisi Keamanan, Perizinan dan Penegakan Hukum

Kata Dandim, pihaknya juga bakal melakukan pendalaman terkait adanya anggota TNI yang melaksanakan pengamanan dan jika benar akan mengambil tindakan sesuai aturan yang berlaku.

"Apabila ternyata ada anggota yg melaksanakan pengamanan ttg hal tsb kami akan tindak sesuai dengan aturan yg berlaku, karena hal tersebut sangat tidak dibenarkan dan tidak pernah ada perintah dari satuan utk melaksanakan hal itu." Tegas Dandim Polman melalui pesan whatsap. Minggu (19/12/2021) malam.

Laporan : Sukriwandi



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keributan Big Resto, Dandim Polman Bakal Mengambil Langkah

Trending Now

Iklan

iklan