GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 19 Desember 2021

  • Desember 19, 2021
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET - Beredar Vidio di media sosial terkait keributan di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Big Resto di seputaran kantor DPRD Polman yang diduga melibatkan aparat keamanan. Minggu (19/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media Polewaliterkini.net keributan diduga dipicu persoalan Ladies pendamping yang diperebutkan pengunjung Big Resto hingga terjadi cekcok mulut berujung keributan seperti tampak dalam Vidio.

Menyikapi Vidio yang beredar, Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K.,S.I.K membenarkan telah terjadi keributan di Big Resto pada. Minggu dinihari tapi tidak melibatkan anggota TNI dan Polri.

"Apa Keributan di Big Resto semalam melibatkan anggota TNI dan Polri? Memang sempat terjadi keributan antar anggota, tapi bukan antara anggota dan TNI." Kata Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K.,S.I.K.

BERITA TERKAIT : LBH : Keributan Big Resto Dari Sisi Keamanan, Perizinan dan Penegakan Hukum

Meski demikian Kasat Reskrim menjelaskan bahwa keributan itu antara anggota dengan security dan Orang Tidak Dikenal (OTK). Sementara anggota TNI disana juga ada melakukan pengamanan.

"Informasi dari piket Reskrim dan Polres memang sempat terjadi keributan antara anggota dengan OTK yang diduga Security, adapun TNI itu bukan kita ribut, cuman kebetulan ada jugaTNI yang melakukan pengamanan di Big Resto." Ujar IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K.,S.I.K.

Dia menjelaskan bahwa diduga pemicu persoalan keributan itu adalah kesalahpahaman antara anggota dengan petugas security.

Ketika ditanya apa ada yang diamankan pihak Kepolisian, kasat Reskrim mengatakan, semalam tampak semua piket tidak ada ditempat.

"Ada tidak yang diamankan ke kantor pak Kasat? Nah tadi malam piket saya merapat menghilang semua, sementara kami cari tahu karena kemungkinan besar bukan anggota Polres Polman itu, anggota dari luar semua." Ungkap IPTU Agung.

Pihak Reskrim hingga saat ini masih mendalami rekaman CCTV untuk mengindentifikasi siapa siapa yang terlibat dalam keributan itu.

"Kita kurang tahu ini anggota mana, kita masih cari tahu karena CCTV juga hitam putih dan jauh, kami masih pelajari dulu ini siapa, tapi dipastikan tidak ada anggota polres tadi malam." Kata IPTU Agung.

Sementara itu Komandan Kodim 1402/Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi MTr (Han) dikonfirmasi melalui pesan Whatsap baru melakukan pengecekan karena sementara berada di Kabupaten Mamuju.

"Sebentar saya cek dulu ya..saya masih di mamuju." Kata Dandim 1402/Polewali Mandar, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi MTr (Han).

Laporan : Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA