Iklan

iklan

Predikat Terbaik Wisudawan STMIK HSW, Hadira : Saya Kuliah Demi Bahagiakan Orang Tua

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:43 WIB Last Updated 2022-06-24T18:11:55Z

POLEWALITERKINI.NET - Hadira, Mahasiswi Jurusan Sistem Informasi dalam wisuda Program tingkat Strata Satu (S-I) berhasil memperoleh predikat wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Cumlaude 3,83 di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Hasan Sulur Wonomulyo. Jumat (11/02/2022).

Usai pelaksanaan Wisuda, saat diwawancarai hadira mengucapkan rasa syukur atas gelar Strata Satu yang diraihnya dan mengucapkan terimakasih kepada orang tua, dosen, civitas kampus serta teman wisudawan dan wisudawati atas supportnya hingga dirinya pula bisa mendapatkan Predikat Wisudawan Terbaik STMIK HSW angkatan 2021/2022. 

Sebelumnya Hadira tidak menyangka akan menjadi salah satu wisudawan terbaik di STMIK Hasan Sulur Wonomulyo. 

"Tentunya saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu wisudawati terbaik di STMIK HSW,, Selama saya kuliah tidak pernah ada target IP harus sekian. Sebenarnya jika kita sadar akan tanggung jawab maka kita bisa melakukan semuanya.” Ujar Hadira. 

Hadira putri dari Kamaruddin dan Sanawiah tersebut meyakini bahwa semua ilmu itu berasal dari Allah. Dan menurutnya, kita bisa memahami materi dengan mudah karena izin Allah. 

“Saya selalu mengingat tujuan saya saat berkuliah yaitu untuk mencari ilmu yang bermanfaat dan barokah serta membahagiakan orang-orang yang berharap pada saya.” Tuturnya.

Hadira pun berharap semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan semoga nilai terbaik yang saya dapatkan di STMIK Hasan Sulur Wonomulyo bisa saya pertanggung jawabkan kedepannya.

Menurutnya mendapatkan nilai terbaik menurut saya merupakan sebuah tantangan karena didalamnya akan ada tanggung jawab yang akan saya lakukan kedepannya dan Semoga pula kedepannya STMIK Hasan Sulur lebih maju setelah lulusnya angkatan pertama.

Setelah menyelesaikan program S1nya ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang Strata-2 (S2) dengan beasiswa ataupun dengan cara yang lain serta Mengungkap kan cita citanya ingin menjadi Pendidik dan kedepannya berkeinginan bisa menjadi dosen, tutur Hadira Perempuan kelahiran Sila Sila Kec. Mapilli Tahun 1997 tersebut. 

Haidir Ali Salah Satu Wisudawan STMIK HSW mengamini serta mengapresiasi keputusan pihak civitas kampus atas predikat Wisudawan terbaik yang diberikan kepada Hadira. 

"Saya mengamini dan menilai pihak kampus sudah tepat memberikan predikat Wisudawan terbaik bagi Hadira karena kedispilinan, tingkat kehadiran kemampuan serta prestasi nya memang layak untuk predikat tersebut." Pungkasnya.

Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Predikat Terbaik Wisudawan STMIK HSW, Hadira : Saya Kuliah Demi Bahagiakan Orang Tua

Trending Now

Iklan

iklan