Iklan

iklan

Dikenal Pelayanan Baik, Mahasiswa Kedokteran Belanda Kunjungi RSUD Hajjah Andi Depu

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 01:09 WIB Last Updated 2022-10-14T17:09:46Z

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemkab, Polman, Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita, serta sejumlah jajaran RSUD Hajjah Andi Depu Bersama Tim dan Mahasiswa Kedokteran Asal Belanda.
Foto : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Erasmus Rotterdam, Belanda didampingi tim koordinator Pendidikan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajjah Andi Depu. Kamis (13/20/2022).


Kunjungan tersebut disambut oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemkab, Polman, Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita, serta sejumlah jajaran RSUD Hajjah Andi Depu. 


Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita mengucapkan terima kasih kepada Universitas Erasmus Rotterdam yang telah memilih RSUD Hajjah Andi Depu sebagai tempat observasi layanan kesehatan bagi mahasiswa kedokteran.


"Kami sangat berterima kasih diberikan kepercayaan ini dan saya berharap kita bisa mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya dari para mahasiswa, semoga kami mendapatkan masukan dan saran untuk kemajuan pelayanan kami di RSUD Hajjah Andi Depu." Ujarnya. 


Pada kesempatan yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Hj. Agusnia Hasan Sulur menuturkan keberadaan RSUD Hajjah Andi Depu telah dikenal sebagai rumah sakit dengan standar pelayanan kesehatan yang baik.


Meski demikian ia mengaku Rumah Sakit kebanggaan warga Polman masih perlu banyak berbenah, tentunya dengan kedatangan mahasiswa kedokteran Universitas Asal Belanda ini kita butuh saran dan masukan." Terangnya. 


Tidak lupa, Agusnia menyampaikan rasa terimakasih kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Erasmus dan juga terhadap Tim Pendamping dari Universitas Hasanuddin Makassar yang sedianya berkunjung ke rumah sakit kami yang dahulunya bernama RSUD Polewali. 


Dia berharap meskipun dalam waktu yang singkat hanya dua hari namun semoga bisa memberi manfaat kepada pihak RSUD Hajjah Andi Depu. 


Sementara itu, koordinator pendidikan mahasiswa ilmu kesehatan Anak Fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, dr. Jusli Aras menyampaikan terimakasih atas sambutan baik yang diberikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Polman dan Pihak RSUD Hajjah Andi Depu.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikenal Pelayanan Baik, Mahasiswa Kedokteran Belanda Kunjungi RSUD Hajjah Andi Depu

Trending Now

Iklan

iklan