Iklan


 

Breaking News: Basarnas Hentikan Pencarian 1 Orang Korban Banjir

Selasa, 21 Maret 2023 | 01:59 WIB Last Updated 2023-03-20T17:59:15Z

Basarnas Unit Siaga Polman hentikan pencarian satu orang terseret arus banjir. Hari ini akan dilanjutkan dengan menyisir dilokasi diduga korban terseret banjir.
(Foto Dok Basarnas Unit Siaga Polman)

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Basarnas Pencarian dan Pertolongan Unit Siaga Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Menghentikan pencarian seorang korban di Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar. Bernama Mufli, Umur 13 Tahun.


Demikian disampaikan Kepala Basarnas Pencarian dan pertolongan Unit Siaga Polewali Mandar, Asmas Gunawan. Selasa, 21 Maret 2023.


"Pencarian satu warga bernama Mufli, dihentikan pada pukul 01.00 Waktu Indonesia Tengah. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 Waktu Indonesia Tengah, bersama sejumlah unsur tim gabungan." Sebutnya dalam rilisnya.


Dijelaskan Kepala Basarnas Unit Siaga Polewali Mandar. Pencarian besok (hari ini). Akan menyisir di lokasi diperkirakan hilang terseret arus banjir, dengan mengunakan perahu karet. Berjalan kaki dipinggir sungai.


"Kondisi malam ini tidak memungkinkan lagi melakukan mencari seorang korban terseret arus banjir. Dilanjutkan besok hari kedua untuk mencari korban." Ujarnya.


Dibeberkan Asmar. Tim sar gabungan Kabupaten Polewali Mandar, telah berhasil evakuasi dalam keadaan selamat terdiri 150 orang remaja, 4 orang Balita, Seorang Bayi dan Seorang Dewasa.


"Sejak tiba di lokasi banjir pondok pensatren Ahlul Quran, pukul 23.47 Waktu Indonesia Tengah menyelamatkan 156 orang. Dari 170 orang santri tersebut." Ungkapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News: Basarnas Hentikan Pencarian 1 Orang Korban Banjir

Trending Now

Iklan

iklan