Iklan


 

Dua Puasa, Bupati Polman Jumatan di Mesjid Radhiatul Muttaqin

Jumat, 24 Maret 2023 | 23:43 WIB Last Updated 2023-03-24T15:45:19Z

Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Radhiatul Muttaqin. Foto : Acho Metro

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tepat di hari ke-,2 bulan' suci ramadhan 1444 H, Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar bersama sejumlah kepala OPD Pemkab Polman melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Mesjid Radhiatul Muttaqin, di Kelurahan Matakali Kecamatan Matakali. Jumat (24/03/2023).


Sebelum pelaksanaan shalat Jumat berjamaah Bupati Polman meninjau perkembangan pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin.


Dalam kesempatan ini, AIM Sapaan Bupati Pialman mengatakan, kita tentunya sangat bersyukur melihat.pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin sudah hampir rampung


"Dengan anggaran yang tidak terlalu banyak di banding dengan mesjid besar lainnya, namun mesjid Radhiatu Muttaqin ini memiliki desain interior yang bagus." Ujarnya. 


"Mengenai sumbansi saya tidak menyebutkan nominal dulu, tapi yang jelas saya akan bantu pembangunan mesjid ini, mulai hari Senin bantuan sudah ada." Ungkap Bupati.


Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Radhiatul Muttaqin. Foto : Acho Metro


Dia berharap pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin bisa rampung 2 sampai 3 bulan kedepan, sehingga sudah bisa di tempati pada pelaksanaan shalat idul adha nantinya.


Sementara itu, Fariduddin Wahid Ketua Pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin mengatakan, kebutuhan pembangunan mesjid ini masih di butuhkan anggaran sebesar 2 Milyar lagi.


"Untuk sumber anggaran yang kita gunakan sampai saat ini, selain dari swadaya jemaah dan masyarakat, juga ada bantuan dari APBD Sulbar sekitar 5,7 Milyar." Terang Farid yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Polman.


Farid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Polewali Mandar atas perhatiannya terhadap pembangunan Mesjid Radhiatul Muttaqin. 


Diketahui, lahan Mesjid merupakan tanah milik dari Orang tua Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar yang telah dihibahkan.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Puasa, Bupati Polman Jumatan di Mesjid Radhiatul Muttaqin

Trending Now

Iklan

iklan