Iklan


 

Kodim Polman Bersama Baznas Bagikan Takjil Berkah Ramadhan

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:25 WIB Last Updated 2023-03-30T12:18:38Z

Dandim Polman Bersama Kepala Baznas Bagikan Takjil Berkah Ramadan. Foto : Dok Penas Dim 1402/Polman.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kodim 1402/Polewali Mandar, bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Polewali Mandar membagikan paket takjil berkah Ramadan kepada warga dan pengguna jalan Poros Polewali Mandar-Majene tepat di depan Makodim 1402.


Pembagian takjil berkah ramadan dihadiri langsung oleh Dandim 1402/Polewali Mandar, ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XXXVII Dim Polewali Mandar, Anggota Baznas Polewali Mandar serta prajurit.


"Sebanyak 250 Paket takjil berkah ramadan kami bagikan bersama Baznas Polewali Mandar kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Trans sulawesi depan makodim." Ucap Dandim 1402/Polewali Mandar, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han). Rabu Sore (29/03/2023).


Anggota Kodim 1402/Polman Bersama Baznas Bagikan Takjil Berkah Ramadan. Foto : Dok Penas Dim 1402/Polman.

Pembagian Takjil berkah ramadan ini, kata Dandim, merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Baznas Polewali Mandar dan Kodim 1402/Polewali Mandar untuk berbagi bersama di bulan yang penuh berkah ini.


Ini juga merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1402/Polewali Mandar. "Dengan pembagian takjil ini kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi kita semua di bulan yang suci ini." Ucap Dandim.


Kegiatan ini akan kami lakukan sepanjang bulan ramadan, semoga dapat mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1402/Polewali Mandar dengan masyarakat.


Semoga apa yang kami lakukan bersama Baznas Polewali Mandar ini bernilai Ibadah dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkasnya.


Laporan : Zik/Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim Polman Bersama Baznas Bagikan Takjil Berkah Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan