Iklan


 

Pelatih PSM Berterimah Kasih Ke Suporter PSM Zona Sulbar

Minggu, 19 Maret 2023 | 01:14 WIB Last Updated 2023-03-26T22:08:59Z

Suporter PSM Makassar zona Polewali Mandar, mendatangi Stadion BJ Habibie, dukung Pasukan Ramang untuk merebut juara liga BRI 1 2022-2023. Foto : Nadi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - PSM Makassar, Bernardo Tavares berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter PSM Makassar, termasuk dari sejumlah kelompok Suporter Pasukan Ramang dari Sulawesi Barat. 


"Saya coba lihat luar biasa atmosfer diberikan suporter hari ini, bahkan saya tidak bisa deskripsikan kata-kata usaha yang diberikan oleh pemain." Ujar Juru Taktik PSM Makassar, usai laga PSM Makassar versus Bhayangkara FC. Jumat (17/03/2023).


Disampaikan Pelatih PSM Makassar, dukungan para suporter dari tribun stadion membuat sekuad Laskar Pinisi terus bersemangat menyerang sejak wasit meniup peluit hingga berakhirnya pertandingan.


"Saya tahu mereka lelah, mereka kelelahan dengan jadwal yang sangat padat. Namun, mereka menunjukkan performa yang lebih banyak di laga ini." Papar pelatih berkebangsaan Portugal.


Sementara itu suporter The Macz Man Zona Polewali Mandar, Amet, menyebutkan, dukungan suporter The Macz Man Polewali Mandar, dengan mendatangi langsung merupakan dukungan kebanggaan dan kecintaan kepada Willem Jan Pluim dan kawan. Untuk dapat juara BRI Liga 1 2022-2023.


Suporter PSM Makassar zona Polewali Mandar, mendatangi Stadion BJ Habibie, dukung Pasukan Ramang untuk merebut juara liga BRI 1 2022-2023. Foto : Nadi

"Kami suporter The Macz Man Polewali Mandar, rela berkontribusi dukungan untuk PSM Makassar. Dengan harapan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, merebut juara." Tegasnya.


Hal sama juga disampaikan salah seorang suporter PSM Red Gank, Adi menyebutkan, meskipun suporter dibatasi menyaksikan Laga Kandang di BJ Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Namun tidak menghalangi suporter Red Gank, Zona Polewali Mandar, selalu datang di Stadion. 


"Di Rend Gank Zona Polewali Mandar selalu hadir memberikan dukungan ke tim PSM Makassar, di Stadion BJ Habibie Parepare. Dan sejumlah laga tandang di Pulau Jawa sebagai bukti dukungan setia kepada PSM, kendatipun harus membeli tiket mahal." Bebernya. 


Ditambahkan, bagi suporter Renk Gank tidak dapat menyaksikan laga di Stadion BJ Habibie. Menyediakan Nonton Bareng (Nobar) di samping Bengkel Resmi Yamaha di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar.


"Untuk mendukung PSM suporter Renk Gank, selalu gelar Nobar di Wonomulyo dan sejumlah tempat di Polewali." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih PSM Berterimah Kasih Ke Suporter PSM Zona Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan