Iklan


 

BREAKING NEWS : Pelajar Tenggelam di Mampie Meninggal Dunia

Selasa, 25 April 2023 | 17:21 WIB Last Updated 2023-05-03T07:06:45Z

Pelajar tenggelam di pantai Mampie, Kabupaten Polewali Mandar. Sementara menjalani perawatan di Puskesmas Wonomulyo. Korban dinyatakan meninggal dunia. (Foto : Dok Polsek Wonomulyo).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Seorang pelajar bernama Aira Serli Anaira, berumur 7 tahun. Warga Dusun Cappego, Desa Indu Makkombong, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tenggelam di pantai Dusun Mampie, Desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Ditemukan meninggal dunia. Selasa, 25 April 2023.


Kapolsek Wonomulyo, Kompol Najamuddin, membenarkan, adanya seorang pelajar bernama Aira Serli Anaira, warga Dusun Cappego, Desa Indu Makkombong, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, tenggelam di pantai Mampie, Kabupaten Polewali Mandar. Pada pukul 11.20 Waktu Indonesia Tengah. Saat mandi di pantai korban tidak kembali berkumpul bersama keluarganya.


"Kronologi kejadian korban bersama dengan temannya bermain di tepi pantai Mampie. Setelah pukul 11.20 waktu setempat, temannya korban kembali makan bersama keluarganya, namun korban tidak muncul. Sehingga orang tua korban lansung mencari korban di pantai." Kata Kapolsek Wonomulyo.


Pihak Kepolisian Sektor Wonomulyo, Bersama Tim INAFIS Reskrim Polres Polman, Bergerak Memberitahu Bantuan dan Olah TKP. Foto : Dok Polsek Wonomulyo.

Dijelaskan Mantan Kabang Ops Polres Polewali Mandar, setelah dicari keluarganya di sepanjang pantai tempat diduga tenggelam. Akhirnya ditemukan dalam kondisi tenggelam di sebelah batu pemecah ombak.


Warga yang melihat korban tenggelam pada kedalaman kurang lebih 1,5 Meter, langsung melompat dan membawa korban ke tepi pantai.


"Korban yang ditemukan di pantai sudah tidak sadarkan diri, sehingga orang tua korban bersama keluarganya lansung membawa korban ke Puskesmas Wonomulyo, untuk dilakukan penanganan medis. Namun korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, pada pukul 14.00 waktu setempat." Terangnya.


Dokter Puskesmas Wonomulyo, Menyatakan Korban Tenggelam Telah Meninggal Dunia. Foto : Dok Polsek Wonomulyo.

Disebutkan Mantan Kasat Intel Polres Polewali Mandar, Unit Inafis Satuan Reskrim Polres Polewali Mandar, bersama Panit Reskrim Polsek Wonomulyo, telah melakukan olah kejadian perkara di lokasi, dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban dan temanya. Hasil kesimpulan sementara korban diduga terjatuh ke pantai, saat bermain di atas batu pemecah ombak.


"Dari keterangan dari sejumlah pihak korban diduga terjatuh dari batu pemecah ombak, dan masuk air laut ke dalaman 1,5 meter." Tegasnya.


Ditambahkan Kapolsek Wonomulyo, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka, di Dusun Cappego, Desa Indu Makkombong, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar. Dari Puskesmas Wonomulyo.


"Pada Pukul 14.00 tadi jenazah diberangkatkan ke rumah duka. Untuk disemayamkan." Tandasnya.


Suasana Tempat Kejadian di Pantai Mampir, Desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo, Polman, Dimana Pelajar Ditemukan Tenggelam. Sumber : Vidio Amatir Warga/Facebook.

Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS : Pelajar Tenggelam di Mampie Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan