Iklan


 

Breaking News : Sar Gabungan Temukan Nelayan Keadaan Meninggal Dunia

Minggu, 02 April 2023 | 17:17 WIB Last Updated 2023-04-02T09:18:13Z

Nelayan hilang warga Desa Tonyaman, Kabupaten Polewali Mandar. Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim sar gabungan Kabupaten Polewali Mandar. ( Foto : Dok Basarnas Unit Siaga Polman)

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim sar gabungan Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akhirnya menemukan nelayan hilang, di Selat Makassar, di perairan Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar. Bernama Sunrewang berumur 53 Tahun, dalam keadaan meninggal dunia.


Kepala Basarnas Pencarian dan pertolongan Unit Siaga Polewali Mandar, Asmar Gunawan, mengatakan, operasi pencarian hari keempat. Minggu, 02 April 2023, tim sar gabungan telah menemukan nelayan hilang di perairan Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar. Sekitar pulau Karamasang, 500 meter dari lokasi kejadian.


"Sekitar pukul 15.45 Waktu Indonesia Tengah. Nelayan hilang di temukan tim sar keadaan meninggal dunia, sehingga langsung dimasukan ke dalam kantong jenazah." Tegasnya.


Nelayan hilang warga Desa Tonyaman, Kabupaten Polewali Mandar. Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim sar gabungan Kabupaten Polewali Mandar. ( Foto : Dok Basarnas Unit Siaga Polman

Disampaikan Kepala Basarnas Unit Siaga Polman, Jenazah nelayan hilang telah dievakuasi mengunakan perahu karet menuju daratan di Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, untuk diserahkan kepada pihak keluarga.


"Keluarga korban yang ikut operasi pencarian mengetahui ciri-ciri nelayan hilang, sehingga tim sar gabungan mengevakuasi jenazah ke perahu untuk dibawa ke daratan secepatny." Paparnya.


Ditambahkan kepala Basarnas Unit Siaga Polman. Tim sar sudah menyerahkan Jenaxah kepada pihak keluarganya.


"Sudah berada di rumah duka." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News : Sar Gabungan Temukan Nelayan Keadaan Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan