Iklan


 

Kodim 1402/Polman Gelar Bazar Murah Ramadan di Pantai Bahari

Minggu, 02 April 2023 | 09:28 WIB Last Updated 2023-04-02T01:37:48Z

Kodim 1402 Polewali Mandar, gelar Bazar Ramadan di Anjungan Pantai Bahari Polewali Mandar. Untuk menekan inflasi untuk mendongktak perekonomian warga. ( Foto Dok Kodim 1402 Polman)

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kodim 1402/Polman, mengadakan Bazar Ramadan digelar di anjungan pantai Bahari Polewali Mandar, Sulawesi Barat.


Bazar ini salah satu lokasi dari sekian titik tersebar di wilayah Kodam XIV/Hsn dan di buka Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI DR. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) secara serentak melalui Vidcon diikuti seluruh satuan kewilayahan di jajaran Kodam XIV/Hsn.


Tujuan dari bazar ini untuk menekan inflasi di tiap daerah serta mendongkrak perekonomian masyarakat, Kata Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) di Area Bazar Ramadan di Anjungan Pantai Bahari Usai pembukaan bazar melalui Vidcon. Sabtu (01/04/2023).


Dandim Bersama Kesdim 1402 Polewali Mandar dan jajaran, kunjungi stand Bazar Ramadan di Anjungan Pantai Bahari Polewali Mandar. (Foto Dok Kodim 1402 Polman).


Dikatakan Dandim, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD melalui Kodim bersama Pemerintah Daerah Polewali Mandar, untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sembako selama ramadan dan menjelang Idul Fitri.


Khusus di Makassar, Bazar Ramadan dirangkaikan Pameran Alutsista yang diadakan di Lapangan Hasanuddin Makassar, mulai tanggal, 01 April sampai dengan 16 April 2023.


Sementara di Polman, Bazar mulai tanggal, 01 - 02 April (Hari ini). Lanjut Dandim, dalam bazar murah ini, warga dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif lebih murah dari harga normal.


Harga terjangkau, warga datangi Bazar Ramadan di Anjungan Pantai Bahari Polewali Mandar. (Foto Dok Kodim 1402 Polman).

Berbagai paket sembako murah berupa (beras, minyak, ayam, gula, susu, daging, dll), makanan, minuman, dan aneka jajanan takjil untuk menemani berbuka puasa.


"Mari ajak keluarga untuk berkunjung ke Bazar murah Ramadhan Kodim 1402/Polman di Anjungan Pantai Bahari Polewali Mandar, tepatnya di Hadapan rumah dinas Kodim 1402/Polman." Tandasnya. 


Laporan : ZIK/NADI

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1402/Polman Gelar Bazar Murah Ramadan di Pantai Bahari

Trending Now

Iklan

iklan