Iklan


 

Mantan DPD Sulbar Asri Anas Maju DPR RI di Luar Dapil Sulbar

Rabu, 19 April 2023 | 12:13 WIB Last Updated 2023-04-19T04:47:03Z

Mantan DPD RI Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, menyatakan diri akan maju Calon anggota DPR RI Pemilu 2024. Di luar Dapil Sulawesi Barat. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, menyatakan maju sebagai calon legeslatif Dewan Perwakilah Rakyat (DPR) Repbulik Indonesia, pada Pemilu dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presedin 2024 di luar Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat.


Hal tersebut disampaikan Muhammad Asri Anas dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kepala Desa Se-Sulawesi Barat, Perjuangan  Meningkatkan  Dana Desa dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Senin, 17 April 2023.


"Saya tidak akan maju sebagai calon empat anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat. Karena  hanya kursinya. Sehingga kemungkinan besar maju di Dapil Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tergantung kondisi partai yang mengusungnya." Terangnya.


Mantan DPD RI Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, menyatakan diri akan maju Calon anggota DPR RI Pemilu 2024. Di luar Dapil Sulawesi Barat. (Foto : Nadi).

Dijelaskan Mantan anggota DPD Sulawesi Barat, dirinya maju di Dapil luar Dapil Sulawesi Barat, karena di Dapil Jawa Barat, jumlah kursi DPR RI Pemilu 99 kursi. Begitu pula Dapil Banten dan Jawa Tengah, yang jumlah kursi DPR RI, sangat banyak. Membuatnya sangat optimis berpeluang besar terpilih menjadi wakil rakyat di senayan.


"Saya akan memilih salah satunya dari ketiga Dapil, yakni Jawa Barat, Banten dan Jawa tengah. Untuk maju di DPR RI Pemilu 2024. Saya melihat dari peluang lebih besar dibandingkan kampung halaman sendiri." Tegasnya.


Disampaikan mantan anggota DPD Sulawesi Barat. Pilihan maju di legeslatif DPR RI Pemilu 2024 mendatang, didasari untuk kembali mengabdi perjuangan kepetingan rakyat. Diantaranya tentang kemajuan desa, agar warga desa semakin sejahtera dan pemerataan pembangunan di desa.


"Saya maju di Pemilu 2024, di DPR RI untuk mewakili diri mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Salah satunya pembangunan desa, dengan alokasikan anggaran desa lebih besar lagi, untuk semakin mensejahterakan warga desa." Ujarnya 


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan DPD Sulbar Asri Anas Maju DPR RI di Luar Dapil Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan