Iklan


 

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Polman Berpesan Perbanyak Silaturahmi

Minggu, 02 April 2023 | 05:47 WIB Last Updated 2023-04-01T22:07:05Z

Wakil Bupati Polewali Mandar, HM Natsir Rahmat memimpin safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar tim II di Kecamatan Binuang. Foto : Acho Metro

PolewaliTerkini.Net.- POLMAN - Wakil Bupati Polewali Mandar HM. Natsir Rahmat memimpin safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar tim II di Kecamatan Binuang, bertepatan 10 Puasa Ramadan. Sabtu (01/03/2023).


Dalam sambutan safari Ramadan tersebut, HM Natsir Rahmat menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Polman, khususnya masyarakat Binuang di Dusun Maccera, Desa Mammi, yang telah membantu Pemerintah dalam mensukseskan pembangunan selama 2 periode dirinya bersama Bapak Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.


A'ba sapaan akrab Wakil Bupati Polman ini juga berpesan agar pada bulan suci Ramadhan ini memperbanyak menjalin tali silaturahmi. 


"Mari kita tingkatkan jalinan silaturrahmi, sebab dengan memperbanyak silaturrahmi maka insya Allah kita akan di panjangkan umurnya." Ujar mantan Sekda Polman di era Bapak Ali Baal Masdar tersebut. 


Dalam kesempatan ini A'ba tak lupa mengucap syukur Alhamdulilah Pemkab Polman hingga saat ini telah meraih banyak penghargaan berkat dukungan seluruh masyarakat. Khususnya masyarakat yang berada di kecamatan Binuang. 


Selain itu, ia mengingatkan kepada masyarakat, pada aspek kesehatan mari kita senantiasa menjaga kesehatan diri dan lingkungan.


Serta tetap waspada karena masih tingginya angka stunting, sehingga dibutuhkan partisipasi seluruh masyarakat untuk mencegah, diantaranya pernikahan dini.


Diketahui Stunting adalah masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak


Pada safari Ramadhan ini Bapak Wakil Bupati HM. Natsir Rahmat didampingi DR Aco Musaddad HM selaku penceramah yang juga menjabat sebagai Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Polman.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan, Wakil Bupati Polman Berpesan Perbanyak Silaturahmi

Trending Now

Iklan

iklan