Iklan


 

Breaking News : Satu Warga Meninggal Dunia Terseret Banjir

Kamis, 04 Mei 2023 | 18:24 WIB Last Updated 2023-05-04T15:57:18Z

Korban Terseret Banjir Saat Melintas di Wilayah Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman. (Foto : Warga).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Hujan deras menguyur Kabupaten Polewali Mandar, sejak pukul 14.00 Waktu Indonesia Tengah, menyebabkan satu pengendara motor yang melintas terseret arus dan meninggal dunia.


Korban bernama Andi Ajeng, beralamat di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, telah ditangani oleh pihak medis dan sudah meninggal dunia.


Korban dikabarkan terseret banjir setinggi satu meter lebih, saat melintas di jalan trans sulawesi di Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar. Pada pukul 14.44 Waktu Indonesia Tengah.


Korban Sudah Ditangani Pihak Medis Klinik Kanang, dan istri korban langsung menjemput kemudian membawa jenazah ke tempat kelahirannya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Sumber : Vidio Amatir warga.

Seorang warga Robert Pariangan, menyampaikan. Warga yang meninggal dunia bernama Andi Ajeng, ditemukan di area persawahan oleh warga setempat. 


Setelah melihat terseret luapan banjir di jalan trans sulawesi, saat melintas di jalan menggunakan sepeda motor. Dari arah Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menuju Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.


"Korban mengenderai sepeda motor dengan nomor polisi DC 4660 CY dari arah Kabupaten Pinrang, saat melintas di Bajoe langsung diterbawa arus banjir setinggi satu meter. Sehingga ditemukan meninggal dunia di lahan persawahan di daerah Kanang." Sebutnya.


Tampak Dalam Vidio, Kendaraan dan SIM Milik Korban Diperlihatkan Salah Satu Pimpinan LSM Lintas Pemburu Keadilan. Sumber : Vidio Amatir Warga.

Disebut warga, korban meninggal dunia masih berada di Klinik Kanang, informasi terhimpun istri korban saat ini sudah menjemput jenazah untuk selanjutnya berembuk dan dia putuskan Jenazah diantar langsung ke tempat kelahirannya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. 


"Sudah di bawa ke Klinik kanang, istrinya sudah melihat kondisi suaminya, mereka rembuk, dan dia putuskan Jenazah dibawa ke Sidrap, Sulawesi Selatan." Tegasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News : Satu Warga Meninggal Dunia Terseret Banjir

Trending Now

Iklan

iklan