Iklan


 

Diduga Pesta Ballo, Kepada Polisi ; Bahan Racun Rumput Pak!

Rabu, 03 Mei 2023 | 02:46 WIB Last Updated 2023-05-03T05:26:51Z

Petugas Samapta Polres Polman, Mendatangi Warga Diduga Pesta Miras di Wilayah Kecamatan Binuang. Foto : Dok Humas Polres Polman.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Polisi Samapta Polres Polman, bubarkan sekelompok orang di wilayah Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, karena diduga lagi pesta miras jenis Ballo. Selasa (02/05/2023).


Rilis Humas Polres Polman menyebut, berawal dari laporan masyarakat, kemudian menyasar salah satu Kampung di Binuang. Polisi pun menemukan 9 warga berkumpul, galon berisi air warna putih dan jeriken warna merah.


Tampak Polisi Memperhatikan Warga Memasukkan Air ke Dalam Wadah dari Jeriken yang diduga miras jenis Ballo. Foto : Dok Humas Polres Polman.

Melihat kondisi itu, polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap orang, isi jeriken dan galon, namun warga beralasan bahwa bahan disangka miras jenis Ballo tersebut dimanfaatkan untuk racun rumput.


Meski demikian, petugas Samapta Polres Polman, mengambil langkah dengan melakukan penggeledahan apakah ada diantara mereka membawa sajam dan barang berbahaya serta memintanya untuk membubarkan diri.


Polisi Minta Warga Untuk Membubarkan Diri. Foto : Dok Humas Polres Polman.

Selain itu petugas menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat atau pelanggaran hukum apalagi mengarah pada perbuatan pidana.


Sumber : Humas Polres Polman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Pesta Ballo, Kepada Polisi ; Bahan Racun Rumput Pak!

Trending Now

Iklan

iklan