Iklan


 

Jemaat GTM Klasis Polman Doakan AIM-Jumriah Sukses

Jumat, 12 Mei 2023 | 23:39 WIB Last Updated 2023-05-12T15:40:07Z

Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Polewali Mandar sekaligus Bakal Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Barat, Hj Jumriah Ibrahim, memberikan motivasi kepada ibu-ibu yang tergabung dalam PPr-GTM Klasis Polewali Mandar. (Foto : Dok Humas Pemkab Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Polewali Mandar sekaligus Bakal Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Barat, Hj Jumriah Ibrahim, menghadiri Perayaan HUT Emas Persekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa (GTM) Klasis Polewali Mandar di Gereja Toraja Mamasa. Jumat (12/05/2023).


Perayaan HUT Emas atau ke-50 tersebut dihadiri ratusan jemaat tamu dan juga para ibu-ibu yang tergabung di dalam PPr-GTM Klasis Polewali Mandar. Mereka kompak mengenakan seragam tenun Mamasa seragam berwarna biru dengan corak atau pallawa yang juga merupakan khas Mamasa.


Dalam perayaan emas ini, Persekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa mengangkat tema, "Aku adalah yang awal dan yang akhir". Turut dihadiri Ketua BPMJ Hosana Pekkabata, Agustinus Pao, S.Pd, dan Ketua BPM Klasis Polewali Mandar, Petir Pao, S.Th.


Dalam sambutannya, Hj Jumriah Ibrahim memberikan motivasi kepada ibu-ibu yang tergabung dalam PPr-GTM Klasis Polewali Mandar, menyampaikan dukungannya kepada seluruh aktivitas dan kegiatan Perempuan Polewali Mandar.


"Diera sekarang Perempuan dalam segala bidang tidak kalah dari Laki-laki, menurutnya perempuan harus berani keluar dari zona nyaman dan berani mengambil peran yang lebih dalam masyarakat." Ujarnya.


Foto PPr-GTM Klasis Polewali Mandar, bersama Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Polewali Mandar sekaligus Bakal Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Barat, Hj Jumriah Ibrahim. (Foto : Dok Humas Pemkab Polman).

Lebih lanjut Hj Jumriah Ibrahim, yang juga merupakan Bakal Calon Anggota DPR-RI ini mendoakan kesuksesan PPr-GTM Klasis Polman, dalam Pekan Raya ke-V nantinya. 


Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa mendampingi Kontingen Perwakilan Polman di Mala'bo nanti.


Selain itu sosok yang dikenal ramah dan peduli terhadap masyarakat tanpa memandang latarbelakangnya, juga berpamitan kepada seluruh Jemaat khususnya PPr-GTM Klasis Polewali Mandar.


"Sebelumnya saya sudah menjadwalkan untuk ikut mendampingi ibu-ibu di Pekan Raya ke-V nanti, namun pada tanggal itu saya harus berada di Kota Medan untuk mengikuti kegiatan yang HKG Tingkat Nasional dan Degranasda. Pada kesempatan ini saya juga berpamitan kepada seluruh yang hadir di ruangan ini, karena kurang dari 7 bulan lagi saya menjadi Ibu Bupati atau Ketua Tim Penggerak PKK Polewali Mandar, tapi meski bukan sebagai Ibu Bupati Polman lagi, saya berharap silaturahim antara Andi Ibrahim Masdar dan Jumriah Ibrahim dengan bapak dan ibu seluruh jemaat Gereja Toraja Mamasa Klasis Polewali Mandar dapat terus terjalin." Katanya.


Sementara itu, Ketua PPr-GTM Klasis Polewali Mandar Drg Herdawati, menyampaikan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, khususnya Bapak Bupati, H Andi Ibrahim Masdar, atas perhatiannya kepada Ummat Kristiani khususnya jemaat Gereja Toraja Mamasa dan PPr-GTM. Serta mendoakan kesuksesan bagi Bapak Bupati dan Ibu Hj Jumriah Ibrahim.


Selain Perayaan HUT Emas Persekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa Klasis Polewali Mandar, Bunda PAUD Polewali Mandar ini juga melepas Kontingen PPr-GTM Klasis Polewali Mandar untuk mengikuti Pekan Raya ke-V, sebanyak 76 anggota PPr-GTM Klasis Polewali Mandar akan mengikuti 7 kategori lomba, yang kali ini dilaksanakan di Kecamatan Mala'bo, Kabupaten Mamasa pada tanggal 14-21 Mei 2023.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jemaat GTM Klasis Polman Doakan AIM-Jumriah Sukses

Trending Now

Iklan

iklan