Iklan


 

Naik Becak, PSI Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Polman

Senin, 15 Mei 2023 | 00:53 WIB Last Updated 2023-05-14T16:53:28Z

DPC PSI Kabupaten Polewali Mandar, mendaftarkan Bacaleg ke KPUD Kabupaten Polewali Mandar. Menaiki becak sebagai simbol kesederhanaan. (Foto Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ada hal unik pada hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai politik peserta Pemilu 2024, yakni pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Polman, mendatangi KPUD dengan mengendarai becak.


Rombongan mereka mengendarai tiga unit Becak menuju Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Polman, untuk mendaftarkan Bacaleg anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman. Minggu, 14 Mei 2023.


Ketua DPC PSI Polman, Burhanuddin HR mengatakan, sebagai antusias dan rasa gembira menyambut Pemilu 2024 di Polman. Dirinya bersama jajaran pengurus DPC PSI, sengaja mengendarai becak mendaftarkan Bacaleg PSI ke KPU Polewali Mandar.


Ketua DPC PSI Polman, Burhanuddin HR, menyerahkan dokumen Bacaleg ke Komisioner KPUD Polman. (Foto : Nadi).

"Becak dinaiki mendaftarkan Bacaleg PSI, simbol PSI partai sangat sederhana yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil." Tegasnya.


Dipaparkan Ketua DPC PSI Kabupaten Polewali Mandar, pada Pemilu 2024 PSI Kabupaten Polewali Mandar, mengusul 18 Bacaleg di 5 daerah pemilihan. Dengan komposisi Bacaleg anak muda dari berbagai latar belakang, yang murni kader PSI Kabupaten Polewali Mandar.


"Bagi kami siapa pun dan latar belakang apa pun, yang mau bergabung besarkan PSI kami terima, karena kami kedepankan solidaritas, sehingga mengusul Bacaleg latar belakang berbeda-beda." Jelasnya.


Dilanjutkan Ketua DPC PSI Kabupaten Polewali Mandar, target PSI setidaknya ada Bacaleg duduk di kursi DPRD Polewali Mandar.


Pengurus DPC PSI.Kabupaten Polman, Mendatangi KPUD Polman, mendaftar Bacaleg, menggunakan kendaraan becak. (Foto : Nadi).

Memperjuangkan kepentingan rakyat yang selama ini belum tercapai. PSI ingin melihat rakyat Kabupaten Polewali Mandar lebih maju lagi dan sejahtera.


"Target kami cukup ada masuk menjadi anggota DPRD Polewali Mandar. Insya Allah kita tetap bergerak bersaing merebut hati rakyat." Harapnya.


Dibeberkan Ketua DPC PSI Kabupaten Polewali Mandar, dalam meraih suara rakyat, PSI mengharamkan politik uang, karena tidak memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, dan Bacaleg partai politik juga tidak bersungguh-sungguh perjuangkan rakyat.


"PSI mengharamkan Politik Uang, karena merusak sistem demokrasi. Dan PSI tidak melakukan cara politik uang." Sebutnya.


Pengurus DPC PSI.Kabupaten Polman, Mendatangi KPUD Polman, mendaftar Bacaleg, menggunakan kendaraan becak. (Foto : Nadi).

Ditambahkan Ketua DPC PSI Kabupaten Polewali Mandar, akan terus mengajak masyarakat selalu tingkatkan solidaritas perkuat persatuan dan kesatuan bangsa. 


Meminta masyarakat bergabung dalam program pemberdayaan ekonomi masyarakat, dengan memanfaatkan bantuan yang diberikan untuk dikelola.


"PSI mengajak masyarakat secara luas, perkuat persatuan dan kesatuan. Bergabung melalui program pemberdayaan bantuan sosial yang dikelolanya." Ungkapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naik Becak, PSI Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Polman

Trending Now

Iklan

iklan