Iklan


 

Pasca Pelantikan Kades, Polres Mamasa Deteksi Wilayah Rawan

Jumat, 26 Mei 2023 | 02:36 WIB Last Updated 2023-05-25T18:46:25Z

Kasat Intelkam IPTU Andi Panaungi bersama Kasat Reskrim Polres Mamasa IPTU Hamring SH dan anggota melakukan deteksi dini dengan mengunjungi wilayah rawan pasca pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Mamasa. (Foto : Andi Karaeng).

PolewaliTerkini.Net - MAMASA - Pihak Satuan Intelkam dan Satuan Reskrim Polres Mamasa, bersama melakukan patroli dalam rangka deteksi dini dan penggalangan di wilayah rawan Kamtibmas pasca pelantikan Kepala Desa terpilih. Rabu (24/05/2023).


Dalam kegiatan itu hadir Kasat intelkam IPTU Andi Panaungi, Kasat Reskrim IPTU Hamring SH, Ps. kanit IV kamneg Sat Intelkam Bripka Satriardiansa dan Personil gabungan Sat Intelkam dan Satuan Reskrim Polres Mamasa.


Kasat Intelkam Polres Mamasa IPTU Andi Panaungi mengatakan, kegiatan patroli gabungan bersama Satuan Reskrim Polres Mamasa, merupakan deteksi dini wilayah rawan pasca pelantikan 91 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Mamasa.


"Antisipasi dini kita lakukan di wilayah Desa Rambusaratu, Tondok Bakaru, Lembanna Salulola dan sekitaran Kota Mamasa." Kata IPTU Andi Panaungi.


Anggota Intelkam dan Reskrim Polres Mamasa melakukan deteksi dini dengan mengunjungi wilayah rawan pasca pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Mamasa. (Foto : Andi Karaeng).

Pada pukul 20.30 WITA personil bergerak ke wilayah Desa Rambusaratu, melakukan pemantauan dan memastikan masyarakat tidak ada lagi melakukan aktifitas yang mengarah pada gangguan keamanan.


Setelah memastikan aman.selanjutnya pada pukul 23.10 wita menyisir wilayah Desa Tondok Bakaru, Kecamatan Mamasa. Personil Polri Pun melakukan pendekatan dan mengajak masyarakat menjaga keamanan tetap kondusif.


"Dengan pendekatan humanis personil juga menyambangi masyarakat, menghimbau menjaga hal-hal yang memicu keributan demi amannya situasi kamtibmas di wilayah itu." Ucap Perwira Intel Dua Balok ini.


Selanjutnya, tepat pukul 23.45 WITA personil kembali mengunjugi kediaman Yosker, yakni Kepala terpilih di Desa Lembanna Salulo. Kemudian dilanjutkan dengan mendekati kelompok pemuda di Kelurahan Mamasa.


"Setelah memastikan situasi aman. Tepat pukul 00.45 WITA personil Intelkam dan Reskrim kembali ke Mako Polres Mamasa." Tutupnya.


Laporan : Andi Karaeng

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pelantikan Kades, Polres Mamasa Deteksi Wilayah Rawan

Trending Now

Iklan

iklan