Iklan


 

Salim Mengga Bacaleg Perindo, Bakal Dongkrak Suara di Sulbar

Senin, 15 Mei 2023 | 15:28 WIB Last Updated 2023-05-15T07:28:40Z

Salim Mengga menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk mendongkrak Partai Perindo di Sulawesi Barat (Foto : Dok Partai Perindo).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Upaya mendongkrak perolehan suara Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Sulawesi Barat, khusus di Kabupaten Polewali Mandar. Pada Pemilu. Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. 


Toko karismatik mantan anggota Dewan Perwakilah Rakyat (DPR) Repbulik Indonesia periode 2009-2019, Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga, menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, maju DPR Republik Indonesia.


Demikian disampakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Polewali Mandar, Rudi. Saat mendaftarkan Bacaleg Partai Perindo ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Polewali Mandar. Minggu, 14 Mei 2023.


DPD Partai Perindo Polewali Mandar mendaftarkan Bacaleg DPRD di KPUD Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

"Dengan bergabungnya Salim Mengga di Partai Perindo, akan menjadi kekuatan Bacaleg Partai Perindo untuk mendongkrak suara di Sulawesi Barat. Khusus di Kabupaten Polewali Mandar." Tegasnya.


Dijelaskan Ketua DPD Perindo Kabupaten Polewali Mandar, berdasarkan hasil Pemilu 2019 dan Pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, suara masih terbilang tinggi. Sehingga suara Salim Mengga, akan di masifkan dengan suara para Bacaleg Kabupaten Polewali Mandar dan Bacaleg Provinsi Sulawesi Barat.


"Di Pemilu mendatang suara Salim Mengga, telah diraih di Pilkada Polewali Mandar. Akan dipandu dengan Infrastruktur partai berada di daerah pemilihan kabupaten, provinsi dan senayan. Sehingga yakin dapat kursi di setiap dapil." Ujarnya.


Disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Polewali Mandar, untuk meraih suara di 5 daerah pemilihan di Kabupaten Polewali Mandar, seluruh jajaran Partai Perindo Kabupaten Polewali Mandar, selalu turun ke masyarakat dalam pemberdayaan ekonomi melalui program partai bantuan gerobak dan permodalan bagi usaha mikro kecil menengah.


DPD Partai Perindo Polewali Mandar mendaftarkan Bacaleg DPRD di KPUD Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

"Melalui program partai Indonesia Sejahtera, Partai Perindo akan mendapatkan dari masyarakat. Karena memberikan bantuan usaha Gerobak dan bantuan modal usaha, untuk meningkat usaha." Tandasnya.


Ditambahkan Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Polewali Mandar, target kursi anggota Dewan Perwakilah Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar, di Pemilu sebanyak 7 kursi. Masuknya sejumlah tokoh dari berbagai elemen, bergabung menjadi Bacaleg.


"Target kami 7 kursi anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar. Dengan kekuatan baru Bacaleg maju di Pemilu." Jelasnya. 


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salim Mengga Bacaleg Perindo, Bakal Dongkrak Suara di Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan