Iklan


 

Majukan Sepak Bola, Mantan Timnas Bacaleg di PAN Polman

Senin, 15 Mei 2023 | 23:22 WIB Last Updated 2023-05-15T15:22:49Z

Mantan Timnas Sepak Bola, Ardan Aras, maju Bacaleg di PAN Kabupaten Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Demi semakin memajukan dunia sepak bola dan mencetak pemain di semua jenjang umur, sekaligus menjadi jembatan kemajuan sepak bola di Kabupaten Polewali Mandar. 


Mantan Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior cabang sepak bola, Arda Aras. Menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan Kecamatan Polewali dan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar.


Mantan Timnas Sepak Bola, Ardan Aras mengatakan, bergabung di PAN sebagai Bacaleg dapat memberikan kontribusi nyata dalam memajukan sepak bola. 


Dengan membangun infrastruktur lebih memadai bagi sepak bola, khusus membentuk sekolah-sekolah sepak bola di semua jenjang umur. Sehingga atlet bibit muda sepak bola Kabupaten Polewali Mandar, tercipta.


"Saya masuk jadi Bacaleg hanya ingin membangun sepak bola Kabupaten Polewali Mandar lebih maju, dengan perjuangan dan membuatkan Peraturan Daerah berpihak kepada pembangunan olahraga, khusus cabang sepak bola, sehingga semakin banyak sekolah sepak bola, untuk menciptakan pemain muda potensial." Tegasnya.


Dijelaskan mantan Timnas, pembinaan sepak bola di kelompok usia dini harus menjadi perencanaan dan program pemerintah Kabupaten Polewali Mandar melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama organisasi olahraga, dalam menyiapkan sarana dan prasarana olahraga lebih berstandar lagi.


"Dalam membangun sepak bola, pemerintah Kabupaten Polewali bersama organisasi olahraga harus bertanggung jawab menyediakan lapangan lebih berstandar nasional. Sehingga mendorong adanya pembinaan olahraga sepak bola." Ujarnya.


Disebutkan mantan Timnas, semoga perjuangan memajukan sepak bola di PAN dapat tercapai. Jalannya pada Pemilu 2024, akan berjuang keras dan berdoa, untuk menggalang suara di daerah pemilihan Kecamatan Polewali dan Binuang. 


Saling berkoordinasi bersama 9 orang Bacaleg di daerah pemilihannya. Begitu pula dengan seluruh Bacaleg Provinsi Sulawesi Barat, Polewali Mandar Satu.


"Saya bersama Bacaleg di daerah pemilihan, tetap bekerjasama dan saling koordinasi dalam merebut suara di Kecamatan Polewali dan Binuang. Kami mengarahkan kekuatan untuk merebut suara menjadi dua kursi di daerah pemilihan." Paparnya.


Ditambahkan mantan Timnas, jika pun bukan dirinya terpilih dari partainya, akan tetap meminta perjuangkan keinginannya mencetak bibit potensial sepak bola usia dini, agar keinginan dapat dilanjutkan.


"Kalau bukan saya terpilih nanti di Pemilu, seluruh aspirasinya akan diamanatkan kepada Bacaleg terpilih." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Majukan Sepak Bola, Mantan Timnas Bacaleg di PAN Polman

Trending Now

Iklan

iklan