Iklan


 

Pengurus KPPMP Sulbar Dikukuhkan

Minggu, 11 Juni 2023 | 15:17 WIB Last Updated 2023-06-11T07:28:55Z

Pengurus KPPMP Sulbar dikukuhkan periode 2023-2026. (Foto : Dok KPPMP Sulbar).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar. Pengurus Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Palili (KPPMP) Sulawesi Barat Periode 2023-2026, dikukuhkan oleh Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. Diwakili Kepala Inspektorat kabupaten Polewali mandar, Ahmad Syaifuddin Bandru, S.H.


Ketua KPPMP Sulawesi Barat, Haerul, menyampaikan. Organisasi KPPMP Sulawesi Barat, dalam sejarahnya dirikan pada tahun 2006. Oleh sekelompok aktivis mahasiswa dengan nilai independensi, yang kuat. 


Dengan harapan dapat melahirkan kader-kader yang mampu berkontribusi kepada kabupaten Polewali Mandar, baik melalui ide atau pikiran maupun kegiatan-kegiatan yang dapat di rasakan manfaatnya secara langsung masyarakat.


"Tentu sebagai pengurus KPPMP Sulawesi Barat, pada periode 2023-2026. Akan melaksanakan sejumlah program kerja. Serta melalui pengkaderan dan advokasi masalah-masalah terjadi di masyarakat, KPPMP Sulawesi Barat akan kehadirannya." Sebutnya.


Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. Diwakili Kepala Inspektorat kabupaten Polewali mandar, Ahmad Syaifuddin Bandru, S.H, kukuhkan Pengurus KPPMP Sulbar periode 2023-2026. (Foto : Dok KPPMP Sulbar).

Disampaikan KPPMP Sulawesi Barat. Dalam kepengurusan KPPMP Sulawesi Barat periode 2023-2026, berusaha seluruh program kerjanya dapat dirasakan masyarakat. 


Dengan terlibatnya sejumlah elemen bersama melaksanakan kegiatan tersebut. Sehingga mendatangkan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Barat. Khusus masyarakat Kabupaten Polewali Mandar.


"Tentunya kegiatan-kegiatan dilakukan KKMP Sulawesi Barat, berguna bagi masyarakat. Baik kegiatan yang dulunya sering dilakukan para pengurus. Tetap bisa di lanjutkan pengurus pada periode sekarang, karena mendatangkan manfaat bagi masyarakat." Jelasnya.


Sementara itu demisioner Ketua Umum KKPMP Sulawesi Barat, periode 2020-2023. Herfan Maulana Alibin, menyampaikan. Sangat mengharapkan kepengurusan KKPMP Sulawesi Barat, yang baru dapar maksimal dalam menjalankan roda organisasi. Bersedia mewakafkan waktu dan Pikiran untuk menjadikan Palili, semakin lebih eksis dan berdaya saing.


Suasana acara Pengukuhan Pengurus KPPMP Sulbar periode 2023-2026. (Foto : Dok KPPMP Sulbar).

"Kami pengurus sebelumnya mengharapkan KKPMP yang setelah dilantik lebih mengutamakan penguatan sumber daya manusia pengurus. Dengan melaksanakan kegiatan Kaderisasi ditingkat sekolah menengah atas dan sederajat sebagai stapet kepemimpinan KPPMP Sulawesi Barat." Katanya.

 

Sedangkan Kepala Inspektorat Kabupaten Polewali Mandar, mewakili Bupati Polewali Mandar, Ahmad Saifuddin, menyebutkan. Melantik dan mengambil sumpah pengurus KPPMP Sulawesi Barat, Periode 2023-2026. 


Dimana anggotanya tersebar dibeberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar. Agar melaksanakan program kerja organisasi dikomunikasikan sejumlah program pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. Untuk menyampai tujuan bersama, dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar.


"Setelah dilantik pengurus yang baru, berkolaborasi dengan jajaran pemerintah untuk membangun kerjasama dalam melaksanakan program kerja. Serta agar dapat mempertahankan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh leluhur Palili." Tegasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus KPPMP Sulbar Dikukuhkan

Trending Now

Iklan

iklan