Iklan


 

Laga Kedua Liga 1 Indonesia Psm Makassar Menjamu Dewa United di Stadion GBH Parepare

Minggu, 09 Juli 2023 | 00:44 WIB Last Updated 2023-07-08T16:44:18Z

Skuad PSM Makassar mejamu Dewa United Pekan 2 BRI Liga Satu, sore ini. Stadion Bj Habibie Kota Parepare. (Foto : Amir)


PolewaliTerkini.Net - PAREPARE - Memasuki laga kedua kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2023-2024, yang bergulir saat ini. Psm Makassar menjamu Dewa United di stadion Gelora Bj Habibie (GBH) kota Parepare, Sulawesi selatan, sore ini. Sabtu (08/07/2023).


Hari ini Psm Makassar menjamu Dewa United fc di pertandingan kedua pada musim liga 1 Indonesia tahun 2023-2024. Pada pertandingan ini Psm Makassar menjamu Dewa United fc di stadion GBH Kota Parepare. 


Psm Makassar harus bekerja keras untuk mendapatkan 3 poin di pertandingan ini, sebab diketahui kedua tim ini, meraih hasil berbeda di pekan pertama liga 1 Indonesia tahun 2023-2024. 


Dewa United yang diketahui saat ini berada di tren positif setelah berhasil meraih poin penuh usai menang 1-0 atas Arema Fc. Sementara,tim tuan rumah psm hanya bermain meraih hasil imbang 1-1 ketika menantang persija jakarta di stadion gelora bung karno (sugbk) pada senin 03 juli lalu. 


Pelatih utama Psm Makassar, Bernardo Tavares, dalam konferensi persnya mengungkapkan, Dewa United adalah tim yang cukup berat. Iapun berharap kepada supporter untuk datang ke stadion memberikan dukungan dan energi ekstra, untuk bisa meraih poin penuh.


"Terkait dengan pertandingan, kita berharap supporter bisa datang ke stadion, datang membentuk tim datang untuk memberikan motivasi, energi ekstra kepada tim, masih segar dalam ingatan kita, bahwa pencapaian kita musim yang lalu itu dikarenakan supporter." Ungkapnya.


"Terkait dengan dewa, dewa adalah tim yang kuat, tim yang memiliki bugjet yang besar dan kita bisa melihat rekrutan-rekrutan mereka, pemain mereka, penjaga gawang mereka rekrut dalam eks pemain penjaga gawang U-23 dari timnas belanda dan pemain timnas dari Yunani, dan mereka juga tetap memiliki skuad yang sama sedikit banyaknya sama dengan musim yang lalu, dan mereka juga dapatkan beberapa pemain seperti agung." Ungkapnya.


Laporan : Nadi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Kedua Liga 1 Indonesia Psm Makassar Menjamu Dewa United di Stadion GBH Parepare

Trending Now

Iklan

iklan