Iklan


 

Sambut Natura 2024, Kasat Reskrim Polres Mamasa Gelar Pelatihan Olah TKP

Kamis, 21 Desember 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-12-21T11:38:27Z

Kasat Reskrim Polres Mamasa, AKP Eru Resky melaksanakan Pelatihan Penanganan Awal Tempat Kejadian Perkara Kejadian Tindak Pidana. (Foto : Oke mi).

PolewaliTerkini.Net - MAMASA - Bertempat di Kantor Sat Reskrim Polres Mamasa, Kasat Reskrim Polres Mamasa, AKP Eru Resky melaksanakan analisa evaluasi terhadap kondisi terkini menyambut natal dan tahun baru di Wilayah hukum Polres Mamasa. Kamis (21/12/2023).


Dalam kegiatan ini Kasat Reskrim Polres Mamasa, Akp Eru Resky melaksanakan Pelatihan Penanganan Awal Tempat Kejadian Perkara Kejadian Tindak Pidana dengan Personil Reskrim Polres dan Polsek Jajaran.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi terkini yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek jajaran dalam menyambut Nataru serta untuk mencari dan mengambil langkah antisipasi jika hal tersebut diperlukan.


Kasat Reskrim Polres Mamasa, AKP Eru Resky melaksanakan Pelatihan Penanganan Awal Tempat Kejadian Perkara Kejadian Tindak Pidana. (Foto : Oke mi).

"Kami sangat mendukung kegiatan pelatihan yang dilakukan oleh Kasat Reskrim dan semoga Pelatihan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi personil ketika dihadapkan dengan tugas Olah TKP di lapangan." Ucap Kasat Reskrim.


Kegiatan ini diikuti dengan penuh semangat oleh personil Polres dan Polsek jajaran sehingga personil yang melakukan pelatihan sangat serius dalam melakukan pelatihan tersebut guna mengembangkan ilmu Penanganan Olah TKP.


"Diharapkan semua anggota Polres maupun Polsek jajaran yang mengikuti pelatihan ini agar dapat mengerti dan memahami terkait dengan pelatihan ini dan diharapkan dapat diterapkan di wilayah." Tutup Kasat Reskrim.


Laporan : Ag/Suk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Natura 2024, Kasat Reskrim Polres Mamasa Gelar Pelatihan Olah TKP

Trending Now

Iklan

iklan