Iklan


 

TKD Prabowo-Gibran Polman, Rencanakan Ketua Umum PSI Kampanye di Polman

Jumat, 22 Desember 2023 | 02:37 WIB Last Updated 2023-12-21T18:37:43Z

 

Koordinator Media TKD Prabowo dan Gibran Kabupaten Polewali Mandar. Menyampaikan Ketua PSI, Kaesang Pangarep. Merencanakan kampanye di Kabupaten Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Polewali Mandar, merencanakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar, pada 23 Desember 2023. 


Ini sesuai hasil komunikasi Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulawesi Barat, dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.


Koordinator Media Relation Tim Kampanye Daerah pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Polewali Mandar, Burhanuddin Haruna menyatakan. Pekan lalu.TKD pasangan Capres dan Cawapres Polman mendapatkan informasi TKD pasangan Capres dan Cawapres Provinsi Sulawesi Barat. 


Bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PSI, Kaesang Pangarep, rencanakan berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar, pada 23 Desember 2023. 


"Sesuai hasil komunikasi Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulawesi Barat. Dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.  Menyampaikan Ketua PSI, Kaesang Pangarep, merencanakan kampanye di Kabupaten Polewali Mandar."  Tandasnya.


Disebutkan, tempat kampanye Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Direncanakan di Lapangan sepak bola Mapilli, di Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mappili, Kabupaten Polewali Mandar dan Lapangan sepak bola Bumi Ayu, di Desa Bumi Ayu, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Sebagai lokasi alternatif kampanye akbar


"Tempat kampanye utama lapangan sepak bola Mapilli, di Kelurahan Mapilli. Sementara lapangan sepak bola Bumi Ayu, Desa Bumi Ayu. Sebagai lokasi alternatif kampanye." Ungkapnya.


Ditegaskan, keinginan mendatangkan Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Merupakan keinginan masyarakat Kabupaten Polewali Mandar, utamanya dari kalangan generasi milenial, untuk bertemu langsung  dan berdialog tentang generasi muda dalam memajukan bangsa.


"Yang minta datang Ketua PSI, Kaesang Pangarep. Para anak muda kaum generasi Z, Kabupaten Polewali Mandar. Untuk bertukar pikiran dan menerima aspirasi politik anak muda." Ujarnya.


Disampaikan, target Tim Kampanye Daerah Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Polewali Mandar, memenangkan Kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dengan satu putaran. Menyampai target 60 hingga 70 persen di Kabupaten Polewali Mandar.


"Polewali Mandar ditarget 70 hingga 80 persen suara untuk Prabowo dan Gibran. Sehingga TKD Prabowo dan Gibran melakukan kampanye secara blusukan kepada warga Kabupaten Polewali Mandar." Harapnya.


Ditambahkan, untuk meningkatkan konsolidasi tim kampanye daerah Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Polewali Mandar, akan mendirikan posko tim kampanye daerah di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar


"Posko TKD Prabowo dan Gibran sekarang didirikan di Wonomulyo, untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai politik di Kabupaten Polewali Mandar." Bebernya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TKD Prabowo-Gibran Polman, Rencanakan Ketua Umum PSI Kampanye di Polman

Trending Now

Iklan

iklan