Iklan


 

Dihadiri Warga Polman, Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Jumriah Ibrahim Buka Puasa Bersama

Minggu, 17 Maret 2024 | 21:24 WIB Last Updated 2024-03-17T13:30:04Z

Hj. Jumriah Ibrahim Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Sulawesi Barat, berbuka puasa bersama dengan masyarakat Polewali Mandar.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Sulawesi Barat. Hj. Jumriah  Ibrahim gelar silaturahmi  dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat  Polewali mandar.


Kegiatan ini berlangsung di kediaman Ibu Jum sapaan akrab  Hj. Jumriah yang beralamat di Jalan A. Todilaling, Pekkabata. Minggu (17/03/2024).


Hj. Jumriah merupakan istri dari H. Andi Ibrahim Masdar, mantan Bupati Polewali Mandar 2 Periode.  


Dalam penyampaiannya Ibu Jum menyampaikan pentingnya menjaga hubungan silaturahmi atau ukhuwah islamiyah antara  perwakilan rakyat di DPR, Pemerintah dengan masyarakat maupun sebaliknya.


"Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT, kehadiran bulan suci Ramadhan kali ini, semoga mampu membentuk kepribadian yang lebih baik dari sebelumnya dan menjadikan kita sebagai  pribadi yang tidak mudah putus asa." Ujarnya.


Dia menambahkan, semoga di bulan suci ramadhan ini bisa lebih meningkatkan Kualitas  keimanan dan senantiasa  menjaga kerukunan umat  beragama.


Selain itu, Ibu Jum juga menjelaskan tugas dan fungsi Komisi VIII DPR RI adalah di Bidang Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Dan menekankan kepada masyarakat untuk memanfaatkan  dirinya selama dirinya menjabat sebagai Wakil rakyat." Tutupnya.


Laporan : Acm/Suk.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Warga Polman, Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Jumriah Ibrahim Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan