Iklan


 

Suasana Tarawih Pertama Warga Pekkabata di Masjid Ar-Rahman

Senin, 11 Maret 2024 | 21:04 WIB Last Updated 2024-03-11T13:12:04Z

Warga Kelurahan Pekkabata salat tarawih pertama di Masjid Ar-Rahman. (Foto : Sukriwandi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Warga Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan salat tarawih pertama menyambut 1 Ramadan 1445 H. 


Salat tarawih warga di Masjid Ar-Rahman, Pekkabata, yang merupakan Masjid Kelurahan yang berada di Jalan Poros Provinsi dan tidak jauh dari pasar sentral.


Pantauan PolewaliTerkini.Net di Masjid Ar-Rahman. Senin (11/03/2024) malam, salat tarawih mulai sekitar pukul 20.00 usai pelaksanaan salat Isya berjemaah .


Sejumlah warga Pekkabata tampak datang bersama anggota keluarganya. Selain itu juga turut membawa anaknya untuk mengikuti ibadah tarawih.


Tampak suasana depan Masjid Ar-Rahman Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar (Foto : Sukriwandi).

Imam salat tarawih di Masjid Ar-Rahman, merupakan Imam  Dua yang menggantikan Imam Satu. Sementara khatib dipimpin oleh H. Rusli .


Ketua Dewan Masjid Ar-Rahman Pekkabata, H. Rusli Sali mengatakan, pihak pengurus Masjid Ar-Rahman menyambut warga untuk mendatangi Masjid bersama-sama melaksanakan Salat tarawih berjamaah di bulan Ramadan  1445 H/2024 M.


Kemudian Dia berharap, kepada pengurus Mesjid untuk melakukan persiapan di bulan puasa ini. Terutama terkait jadwal pelaksanaan buka puasa bersama di Masjid Ar-Rahman Pekkabata.


"Terutama daftar nama-nama ibu-ibu yang namanya masuk dalam Pelaksanaan itu." Ungkapnya di depan para Jemaah.


Laporan : Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Tarawih Pertama Warga Pekkabata di Masjid Ar-Rahman

Trending Now

Iklan

iklan