Iklan


 

Dukung Timnas U23 Lawan Uzbekistan, Polsek Wonomulyo Nobar

Senin, 29 April 2024 | 15:17 WIB Last Updated 2024-04-29T07:17:51Z

Polsek Wonomulyo, siap gelar Nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas melawan Uzbekistan, nanti malam. Sebagai dukungan Timnas laju ke final. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Untuk mendukung penuh Tim Nasional (Timnas) umur 23 Tahun (U-23), melawan Negara Uzbekistan di partai Semifinal Piala Asia U-23 2024. Nanti malam, pada pukul 21.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA). 


Bentuk dukungan Kepolisian Polsek Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), gelar Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas U-23 melawan Uzbekistan, malam ini di Halaman Mapolsek Wonomulyo, di Jalan trans Sulawesi, Desa Campurejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.


Kapolsek Wonomulyo, AKP Sandy Inrajatiwiraguna yang diwakili Panit Binmas Polsek Wonomulyo, IPTU Ridwan, mengatakan, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan moral, pihaknya menggelar nobar.


Polsek Wonomulyo, siap gelar Nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas melawan Uzbekistan, nanti malam. Sebagai dukungan Timnas laju ke final. (Foto : Nadi).

Selain dukungan sekaligus mengamankan situasi di wilayah hukumnya pada laga sepak bola dimana Timnas U23 melawan Uzbekistan, malam ini.


"Sebagai rasa bangga dan memberikan dukungan dari tanah air kepada Timnas U-23 yang berlaga melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia, nanti malam di Doha Qatar, sehingga melaksanakan Nobar Halaman Mapolsek Wonomulyo." Ujarnya.


Disebutkan Panit Binmas, Nobar Timnas melawan Uzbekistan digelar secara terbuka kepada semua kalangan masyarakat di Kabupaten Polman, sebagai rasa nasionalisme dan patriotisme kebersamaan mendukung Timnas bela Bangsa Indonesia, agar dapat mengukir sejarah baru di dunia sepak bola.


"Siapapun bisa datang dan dari kalangan masyarakat manapun dipersilahkan datang ke Mapolsek Wonomulyo, mengikuti Nobar sebagai kebersamaan mendukung Timnas kita dan berharap menang." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Timnas U23 Lawan Uzbekistan, Polsek Wonomulyo Nobar

Trending Now

Iklan

iklan