Iklan


 

Pasangan Cabup dan Cawabup Polman, Dirga Singkarru dan Iskandar Muda Siap Deklarasi

Sabtu, 08 Juni 2024 | 10:14 WIB Last Updated 2024-06-08T02:14:43Z

Pasangan Cabup dan Cawabup Polman, Dirga Singkarru dan Iskandar Muda. Siap Deklarasi. (Foto : Dok Partai Nasdem).

Polewaliterkini.Net - POLMAN - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda.


Usungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), rencanakan persiapan Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman di salah satu hotel di Kabupaten Polman, 09 Juni 2024.


Tim Cabup Dirga Adhi Putra Singkarru, Hasanuddin mengatakan, mulai kemarin telah persiapkan segalanya untuk melaksanakan acara Deklarasi.


Deklarasi ini untuk pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda, untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Polman 2024.


"Sementara gladi kotor pak, Insya Allah malam minggu sudah 100 persen siap." Jelasnya.


Disampaikan Tim Dirga Adhi Putra Singkarru, pada acara deklarasi nantinya akan ada penyampaian visi misi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar muda. 


Kemudian orasi dan arahan Ketua dan Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar muda. Diakhiri dengan konferensi pers.


"Penyampaian visi misi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar muda. Orasi dan arahan Ketua dan Wakil Ketua Tim pemenangan dan Konferensi pers." Paparnya.


Ditempat terpisah Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Polman, Syarifuddin mengatakan, jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Polman, akan agendakan usungannya pada Pilkada Kabupaten Polman. 


Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar muda, untuk menpersatukan kekuatan Partai Nasdem bersama partai politik koalisi.

 

"Partai Nasdem akan Deklarasikan pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar muda." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Cabup dan Cawabup Polman, Dirga Singkarru dan Iskandar Muda Siap Deklarasi

Trending Now

Iklan

iklan