PIFAF 2017

Rabu, 28 Juni 2017

AIM Memberikan Keterangan Kepada Wartawan
POLEWALITERKINI.NET - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (Nasdem) Sulbar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyebutkan Bupati Mamasa, Ramlan Badawi akan bergabung ke Partai Nasdem Sulbar meninggalkan Partai Demokrat.

"Bupati Mamasa sekarang, juga akan bergabung ke Nasdem yang sementara menunggu surat penguduran diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mamasa." Sebut AIM yang juga Ketua PSSI Sulbar.

Andi Ibrahim Masdar menjelaskan bahwa Bupati Mamasa Ramlan Badawi menginginkan partai politik yang konsisten pada perjuangan keinginan rakyat, seperti Partai Nasdem. Sebab selama ini partai politik hanya semata-mata dimanfaatkan meraut keuntungan golongannya politiknya.

Sehingga lanjutnya Ramla beralih memilik Nasdem, untuk mengabdi mesejahterakan rakyat tanpa adanya perbedaan golongan dalam masyarakat.

"Melalui partai Nasdem, Badawi menginginkan masyarakat Mamasa sejahtera tidak ada perbedaan golongan tertentu. Dan gerakan restorasi berubahan meningkat ekonomi Mamasa menjadi program andalan yang perlu dikeroyok bersama." Kata Andi Ibrahim Masdar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, Orsan Soelaman mengakui Bupati Mamasa, Ramlan Badawi akan bergabung partai Nasdem, dengan pertimbangan mempunyai visi dan misi yang dilihat nyata masyarakat pertama perjuangan rakyat. Namun masih menunggu kepastian Ramlan Badawi.

"Bupati Mamasa Ramlan Badawi sudah menyatakan akan bergabung ke Nasdem kepada Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar. Namun bila benar Ramlan Badawi bergabung ke Partai Nasdem, kemungkinan diberikan posisi pengurus DPW Partai Nasdem Sulbar." Papar anggota DPRD Mamasa. Orsan Soelaman.
 
Laporan  :  Nadi
 
Editor     :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net