PIFAF 2017

Senin, 03 Juli 2017

 62 Orang Pemain Futsal Ikut Seleksi Di Sport Center 
POLEWALITERKINI.NET - Kejuaraan Nasional Futsal 2017 rencana berlangsung di Bali, 8 - 17 Agustus 2018. Terkait itu sejumlah daerah pun melakukan seleksi seperti yang dilakukan Asosiasi Futsal Provinsi Sulbar.

Seleksi kejurnas ini mulai dari tanggal 1-2 Juli 2017 di Sport center yang diikuti 4 kabupaten di Sulbar, yakni Mamasa, Mamuju, Majene dan Polewali Mandar. Tim seleksi ditangani langsung mantan Juara Futsal Nasional 2013 atas nama Usama dari Makassar Sulsel.

Sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi Sulbar, Irham yang dihububgi lewat Via SMS, 2 Juli 2017 mengatakan, 4 kabupaten yang ikut dalam seleksi persiapan ke Bali di bulan agustus mendatang.

Kami bersama pelatih dari Tim Futsal Polewali Mandar memiliki lesensi nasional, yakni Fahri, akan mencari bibit pemain berbakat menuju ajang Nasional Futsal di Bali.” Kata Irham.

Tim Polewali Mandar lanjut dia, dalam menghadapi seleksi kejurnas sudah lama dipersiapkan dengan kejuaraan yang digelar sebelum bulan puasa kemarin.

Kami sudah lakukan kejuaraan antar pelajar dan antara club dari hasil itulah kami rekrut sejumlah pemain untuk iikut seleksi menghadapi 3 kabupaten lainnya dan berharap ada anak anak Polewali Mandar tahun ini bisa ikut dalam tim seperti tahun lalu.” Kata Irham.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net