PIFAF 2017

Senin, 10 Juli 2017

Sekretariat IWO Indonesia Sulawesi Barat
Pengurus IWO Indonesia Sulawesi Barat
POLEWALITERKINI.NET – Rapat konsolidasi pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Provinsi Sulawesi Barat, Bertempat di rumah makan nasi Palekko di Jalan Pababari, Mamuju, Senin 10 Juli 2017 sekira pukul 15.07 Wita.

Sebagai organisasi profesi wartawan pembentukan DPW IWO Indonesia Sulbar, menyusul pembentukan di setiap provinsi dan kota-kota di seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan A.R Fathir selaku pemegang mandat, dianya mengakui walaupun dirinya memegang mandat, tapi lebih mempercayakan kepada Muh Basri untuk memimpin DPW IWO Sulbar kedepannya.

"Selaku pemegang mandat, saya secara hati nurani bagaimana IWO Sulbar dibangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan pada rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Sulbar."ucap Fathir Pimpinan Umum media Rakyatta.com yang juga punya hobby touring motor.

Hal senada dikatakan ketua terpilih secara aklamasi Muh Basir dari Berita Kota Online Nusantara. Jika dirinya siap membawa IWO Sulbar menjadi organisasi jurnalis secara profesioanal.

"Insha Allah, terima kasih kepercayaan kepada rekan-rekan memberikan amanah kepada saya untuk memimpin IWO Sulbar. Tanpa dukungan sahabat dan saudara, saya pun tak bisa bekerja." Kata Basri biasa akrab dipanggil Bro Ribas.

Dirinya berharap dengan terbentuknya IWO Indonesia Sulbar, akan menjadikan amanah membawa organisasi IWO Indonesia Sulbar lebih profesional.

Adapun Susunan Pengurus  DPW IWO Indonesia Sulbar
Dewan Etik:
A.R.Fathir Rakyatta.com.
Ahmad Efendi Berita Kota Nusantara Online

Ketua
Muh Basir Berita Kota Online Nusantara
Wakil Ketua
Muh Said Delapan Enam.com

Sekretaris
Hasjaya Rakyatta.com

Bendahara
Muh Awaluddin Fokus Metro Sulbar.com

Bidang SDM/ Kaderisasi Anggota
Lukman Rahim Wacana.Info

Bidang Kesejahteraan
Ketua: Harno Nanda Teras Sulbar

Bidang Advokasi dan Hukum 
Ketua: Hatta Kainang, S.H.
Anggota: Sukriwandi, S.H. PolewaliTerkini.Net

Bidang Infokum
Ayub Kalapadang