PIFAF 2017

Jumat, 14 Juli 2017

Ketua IWO Sulawesi Barat, Muh Basri
POLEWALITERKINI.NET - Statmen Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengaku wartawan saat hendak dikonfirmasi seputar proses lelang Pembangunan Kantor Kehutanan Provinsi Sulbar di ruang kerjanya. Kamis, 13 Juli 2017 kemarin.

Hal itu mendapat sorotan publik, seperti dikatakan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar Muh Basri saat diminta komentarnya oleh wartawan. Jumat 14 Juli 2017.

"Saya mengecam tindakan Kepala Bidang Cipta Karya Sulbar, hal itu sudah betentangan dengan PP No 53 Tahun 2010 tentang peraturan disiplin  pegawai negeri sipil." Tegas Muh Basri kepada wartawan. Jumat (14/07/2017).

Muh Basri akan bersurat kepada BKD Provinsi Sulbar dan Dewan Pers, perihal ulah oknum ASN di lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Sulbar.

"Hal itu tidak bisa dibenarkan, dasar apa dia mengaku wartawan, apa ada sesuatu disembunyikan terkait masalah di bidang yang dia pimpin." Kata Muh Basri biasa disapa Bro Ribas.

Dia menambahkan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar, perlu memanggil oknum Kabid Cipta Karya PUPR Sulbar, jika tidak akan memberi kesan buruk ASN dimata masyarakat. Kalau perlu copot dari jabatannya.

"Saya minta pihak BKD Sulbar, copot saja Kabid Cipta Karya PUPR Sulbar, yang kami nilai tidak profesioanal menjalankan tugasnya." Tutup Muh Basri.(*)

PolewaliTerkini.Net