Kamis, 10 Agustus 2017

AIM Memberikan Keterangan Kepada Wartawan
POLEWALITERKINI.NET – Pasca penetapan status tersangka Setya Novanto Ketua Umum DPP Partai Golkar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus e-KTP,  Andi Ibrahim Masdar (AIM) mantan Ketua DPD II Partai Golkar Polman menilai tidak akan mempengaruhi kondisi partai.

Menurutnya adanya petinggi partai terjerat kasus dalam proses hukum adalah hal yang sudah biasa terjadi, bahkan kata dia, partai baru saja masih bisa bertahan meski petingginya sudah dijebloskan ke bui.

Jika dibandingkan dengan partai lama seperti golkar yang sudah mengakar seperti pohon beringin, partai golkar tidak akan goyang.

"Kalau masalah terjerat kasus hukum bukan cuma golkar saja, hampir semua pengurus partai di indonesia pernah dapat, Setnov inikan orangnya sudah kaya kalau misalnya dituduh korupsi mungkin masalah administrasi saja, partai yang baru saja petingginya ditangkapi masih bisa bertahan apalagi golkar yang sudah mengakar seperti pohon beringin." Kata AIM.

Dia menambahkan, sebagai politikus yang pernah bernaung sebagai kader golkar dirinya tak menampik jika partai golkar itu solid dan tidak cepat panik.

"Golkar tidak akan goyang dengan posisi seperti ini." Tandas AIM

Selain itu, sambung dia, dinamika politik yang saat ini terjadi tidak akan bisa dinafikan selalu sarat dengan kepentingan.

"Dalam berpolitik tidak musuh dan kawan yang abadi." Ungkap AIM.

Laporan  :  Z Ramadhana