Kamis, 24 Agustus 2017

Ketua Geridra Serahkan Formulir Kepada Muhammad Sahid
 Disaksikan Bendahara Gerindra Polman, H Riali
POLEWALITERKINI.NET – Calon Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar hari ini melakukan pendaftaran bersamaan dengan Calon Wakil Bupati dari Akademisi Hj. Chuduriah Sahabuddin di Kantor DPD Gerindra Polman di Kompleks Pasar Sentral Pekkabata. Kamis (24/08/2017).

Ke 2 bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman 2018, AIM diwakili oleh Sekretaris pribadi AIM, Muhammad Sahid Darmin dan Chuduriah diwakili oleh Solihin Azis. Mereka diterima langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Polewli Mandar, Dra Hj Jumiati Andi Mahmud.

Turut hadir anggota DPRD Polewali mandar dari Gerindra, Jasman serta sekretaris umum Gerindra Polewali Mandar, H Riali  dan sejumlah pengurus Gerindra dan para ketua PAC se-kabupaten Polewali Mandar.

Sebelum penyerahan Formulir, lebih dahulu Muhammad Sahid Darmin menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran AIM dalam pengambilan Formulir. Kata dia, tak hadirnya dikarenakan menghadiri kegiatan di Solo Jawa Tengah.

“Sebenarnya hari ini sudah dijadwal tetapi beliau tiba tiba mendapat undangan untuk hadir di Solo Jateng dalam sebuah acara yang tidak bisa di wakili. Acara tersebut dihadiri langsung Jokowi dan diharapkan semua Bupati se-Indonesia hadir.” Kata Muhammad Sahid Darmin.

Meski tak sempat hadir, namun pada acara pengembalian Formulir nantinya Insha ALLAH akan melakukan upaya beliau secara langsung hadir.

Ditempat yang sama ketua DPD Partai Gerindra Polewali Mandar, Hj Jumiati Andi Mahmud  mengucapkan terimakasih kepada kandidat yang berkeinginan mengendarai partai Gerindra. Terkait putusannya semua ditentukan oleh DPP pusat.

“Ini kita akan bincangkan secara internal dan selanjutnya kami akan usulkan ketingkat lebih atas dan seterusnya ke DPP Gerindra di jakarta, karena putusan akhir itu untuk mengusulkan calon Bupati dan wakil Bupati dari DPP.” Kata mantan Anggota DPRD Provinsi ini.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.