Kamis, 31 Agustus 2017

Rifki, Korban Penikaman di Silopo Mirring Binuang
Badik dan Pelaku
POLEWALITERKINI.NET – Naas bagi RIFKI (19), penjual tahu isi, alamat Pekkabata Kanang, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kamis, 31 Agustus 2017 sekitar pukul 01.00 wita tertikam hingga usus keluar di Dusun Silopo, Desa Mirring, Kecamatan Binuang.

BERITA TERKAIT : TERKAIT 2 PASANGAN CINTA...! KORBAN SETELAH DIRAWAT 6 HARI MENINGGAL DUNIA...

Diduga ADAM (19), beralamat di Dusun Silopo, Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, menganiaya RIFKI (19), dengan cara menikam sebanyak 1 kali hingga mengalami luka terbuka pada perut dan ususnya keluar.

Kepala Kepolisian Polewali Mandar, AKBP Hanny Andika Sarbini S.I.K mengatakan, bermula saat korban RIFKI bersama pacarnya (Baya) dan temannya SAFAR bersama dengan pacarnya (Murni) berada di rumah pelaku ADAM.

Saat itu posisi ADAM berada di teras rumah, hingga berselang beberapa jam kemudian Pelaku beranjak masuk ke dalam Rumahnya namun korban RIFKI mengunci pintu dari dalam membuat pelaku beberapa kali mengetuk pintu.

Alasan karena merasa jengkel terhadap perbuatan korban yang mengunci pintu dari dalam sehingga saat pintu dibuka oleh RIFKI kemudian pelaku ADAM Langsung menikam tepat dibagian perut sebanyak 1 kali dan mengakibatkan luka terbuka dan usus koban keluar.

Setelah melakukan penikaman lanjut Kapolres, pelaku ADAM langsung melarikan diri. Sementara warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Binuang untuk mendapatkan pertolongan.

Mendengar informasi itu pihak Kepolisian setempat kemudian melakukan pengejaran dan pada pukul 05.00 wita pelaku ADAM menyerahkan diri di rumah BHABINKAMTIBMAS Desa MIRRING, BRIPKA ARAS.

Demi menghindari meluasnya kejadian itu pelaku langsung dijemput Unit Opsnal Polres Polman dan Piket Polsek Binuang.

Selain pelaku polisi juga menyita Barang Bukti (BB), yakni sebilah Badik yang berukuran sekira 30 Cm yang digunakan melakukan penikaman. Sebelumnya disita Badik itu ditemukan di kebun milik pelaku.(*)