PIFAF 2017

Sabtu, 05 Agustus 2017


POLEWALITERKINI.NET - Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pusat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid memastikan akan mengusung petahana Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar di Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

"Tim penjaringan pilkada pusat DPP Partai Golkar, memastikan mengusung kader partai golkar sendiri, yakni Andi Ibrahim Masdar di Pilkada Polman. Sebab telah ditunjuk dan diamanahkan ketua DPD Partai Golkar Sulbar." Sebut mantan anggota DPR RI, Sabtu (05/08/2017).

Nurdin menjelaskan usungan diberikan Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, karena mendaftar partai golkar sebagai bakal calon bupati Polman dan hasil survei tertinggi dari tujuh bakal calon bupati Polman yang mengambil dan mengambilikan formulir di sekretariatan DPD Partai Golkar Polman.

"Secara mekanisme partai golkar, soal penjaringan bakal calon bupati Polman, sudah dilalui. Apalagi Andi Ibrahim Masdar itu tertinggi surveinya di sejumlah partai politik diluar partai golkar. Membuat partai golkar secara jelas mengusungnya." Papar bakal calon gubernur sulsel.

Nurdin mengungkapkan Partai Golkar menginginkan kembali sukses menangkan pilkada serentak tahap 3 2018, seperti pilkada serentak tahap 2, 15 Februari 2017 lalu. Jika menang lagi di 271 daerah mengelar Pilkada serentak 2018, maka Pintu masuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan kembali menangkan Jokowi Dodo pada Pemilihan Presiden (Presiden) 2019.

"Golkar inginkan kembali berjaya seperti dulu dengan semua bupati dan gubernur di Indonesia dari partai golkar semua. Membuat golkar kembali memilih Andi Ibrahim Masdar untuk menjadi bupati Polman ke 2 kalinya. Selain itu peluang untuk menang di Pilkada Polman dari sejumlah figur bakal calon bupati Polman hanya Andi Ibrahim Masdar." Tegas mantan manejer PSM ini.

Dia tambahkan, Golkar selalu memilih kader yang punya pengalaman dan strategi politik dalam setiap momen demokrasi, baik Pilkada, Pemilu dan Pilpres yang sudah dibuktikan mampu menangkan pilkada dan mengantarkan partai golkar suara terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Provinsi dan Senayan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Partai Golkar selalu memilih orang punya pengalaman yang luas dan telah berhasil perlihatkan karya nyata kepada masyarakat. Seperti Andi Ibrahim Masdar, menang di Pilkada Polman 5 tahun lalu, mengantarkan partai golkar menang di Polman dengan 9 kursi, mengantarkan 2 kursi di Sulbar dan medukungkan 1 kursi DPR, sehingga Golkar sangat membutuhkan figur Andi Ibrahim Masdar dalam membangun Partai Golkar di Sulbar." Paparnya.

Laporan  :  Nadi