PIFAF 2017

Rabu, 09 Agustus 2017

Tengah Ketua Panitia, Andi Raden Mulyo kiri Sekretais
Makmun Mustapa & Kanang Seksi Perijinan dan
Pencatatan Nurman Daeng Romo
POLEWALITERKINI.NET - Seksi Perizinan Pacuan Kuda Piala Bupati CUP V dirangkai HUT RI Ke 72 bakal dihelat 26-27 Agustus 2017 mendatang. Rencana ini akan diikuti peserta dari Manado, Semarang dan luar pulau Sulawesi, yakni Bandung.

Kaitan ini pihak panitia. Senin, 7 Agustus 2017 telah melakukan pertemuan dengan pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, membicarakan persiapan kegiatan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Seksi Perizinan, Nurman Daeng Romo.

Dalam kegiatan itu peserta untuk kuda pacuan asal Manado dan Sulawesi Selatan diwakili oleh kuda Jeneponto - Takalar dan Kuda Pacuan Faro Polewali Mandar.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pacuan kuda, Andi Raden Mulyo mengatakan, Tahun 2017 ini merupakan perhelatan akbar yang menghadirkan kuda pilihan dari Jaea, Manado dan Palu serta  Sulsel.

Panitia lanjut dia, juga akan menyiapkan tribun khusus berlantai dua bagi para undangan dan para pejabat sehingga pandangan tak terhalang saat kuda sedang berpacu.

“Diarena Sport Center sudah ada tribun khusus diatas Lantai dua sehingga pejabat dan undangan khusus lainnya akan lebih asik menonton. Kami Berharap para penggemar kuda memberi dukungan agar acara ini sukses.” Kata Ketua Panitia Andi Raden Mulyo yang juga Legislator Partai Golkar DPRD Polman.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna