Selasa, 15 Agustus 2017

HUT MA Ke 72 PN Polewali Gelar Lomba Gaple
Wartawan Wawancara Khusus Ketua PN Polewali
Tim Advokat Berhadapan Dengan Tim Kejari Polewali
Tim Kejaksaan Berhadapan Dengan Tim Advokat
POLEWALITERKINI.NET - Menyambut hari ulang tahun Mahkamah Agung( MA ) RI ke 72, Pengadilan Negeri (PN) Polewali, Polewali Mandar, menggelar aneka lomba hiburan, diantaranya lomba makan krupuk, jalang kote, minum air dan lomba main domino (Gaple). Selasa 15 Agustus 2017.

BERITA TERKAIT : PN Polewali Optimis Terakditasi Naik Kelas...! Apa Kata Ketua DPRD Polman? Simak Yuk....

Ketua PN Kelas II Polewali, Heriyanti SH. M.hum saat dikonfirmasi mengatakan, berbagai lomba yang dilaksanakan semata mata untuk menghibur serta mempererat tali silaturahim sesama karyawan internal PN Polewali yang selama ini telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan sebaik mungkin dalam penegakan hukum terhadap masyarakat di 2 kabupaten.

"Aneka lomba yang kita gelar hadiahnya lucu lucu saja untuk menghibur dan bersilahturrahim, satu satunya lomba yang pesertanya eksternal itu hanya lomba gaple, lainnya itu pesertanya internal kita." Kata Ketua PN Kelas II Polewali, Heriyanti SH. M.hum.

Selain itu, sambung Heriyanti, sesuai surat edaran mahkamah agung maka PN Polewali akan melaksanakan upacara pada tanggal 19 agustus.

"Tapi sebelumnya hari jumat tanggal 18 Agustus 2017 kita sudah mulai gelar bakti sosial gotong royong bersih lingkungan sekaligus diadakan acara syukuran, kita undang Forkopimda Mamasa dan Polman, teman teman notaris, kejari, lapas, advokat, rutan dan lainnya." Kata Heriyanti.

Dia berharap di hari jadi MA ke 72, PN Polewali terus berbenah meningkatkan kinerja berdasarkan motto gotong royong bekerja bersama.

"Insha Allah, PR yang belum sempat kita selesaikan tahun lalu, bisa kita kita selesaikan tahun ini, sehingga PN Polewali bisa segera terakreditasi." Jelas Heriyanti.

Ditempat yang sama, suasana kegembiraan terlihat dari para peserta yang sedang mengikuti lomba domino. Hal ini dikarenakan permainan domino menguras pikiran ekstra pesertanya yang dengan gigih bermain.

Namun pada akhirnya, Abdul Kadir S.H, Taufik S.H dan Sukriwandi S.H beserta tim Advokat berhasil meraih juara pertama pada lomba domino PN Polewali ini.

Laporan : Z Ramadhana.