PIFAF 2017

Senin, 28 Agustus 2017

Safaruddin Kadulu
POLEWALITERKINI.NET – Safaruddin Kadulu S.Sos politisi senior di wilayah Bambaira, Pria yang akrab dikenal nama Udin Sarjo, melabuhkan pilihannya terhadap Partai Golkar, setelah didekati  oleh  beberapa partai.

Berbagai tawaran posisi oleh paratai politik  datang kepada beliau, teka teki dimana Udin Sarjo pada Pemilihan 2019 sudah terjawab, dengan munculnya di beberapa akun Fb, Foto beliau dengan memakai jaket warna  kuning dengan bergambar Golkar didadanya.

Setelah dikonfirmasi kepada bapak Safaruddin beliau membenarkan bahwa beliau telah resmi bergabung ke Partai berlambang Pohon Beringin,  Udin Sarjo memilih partai  Golkar karena  pilihan politik bukan hanya perebutan kekuasaan, tapi partai adalah jalan pengabdian, dan Golkar adalah jalan terbaik untuk memperjuangkan ide dan gagasan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Mamuju Utara.

Persoalan  Sosok Udin Sarjo memang wajar jadi rebutan partai, berhubung setiap pesta demokrasi 5 tahunan tersebut, beliau memiliki suara diatas 1000. Ketokohan Udin dianggap sangat  mempengaruhi  posisi  Golkar dalam  pemilu 2019.

Pengurus Partai  Golkar H. Andi Saefuddin Baso, SE M.Si menyambut baik bergabungnya Udin Sarjo ke partai Golkar, karena  bergabungnya Safaruddin Kadulu akan menambah kekuatan Partai dalam perolehan suara di dapil 1 Khususnya di wilayah Kecamatan Bambaira dan Sarjo.

Laporan  :  Amir