PIFAF 2017

Minggu, 13 Agustus 2017

Kapolres Polman Ajak Ali Piknik di Waterboom
POLEWALITERKINI.NET - Kapolres Polman AKBP Hanny Andhika Sarbini didampingi Ketua Bhayangkari Iis Mariah Hanny mengajak si bocah perkasa Muhammad Ali beserta keduanya adiknya berekreasi ke waterboom Polman di Desa Rea, Kecamatan Binuang. Minggu, 13 Agustus 2017.

Hanny mengungkapkan sebagai umat beragama selayaknya patut memanjatkan syukur atas segala nikmat yang diberikan Ilahi, salah satunya saling berbagi dengan sesama.

”Momen ini untuk mengucapkan rasa syukur, dengan mengajak anak yatim bersama sama weekend ke waterboom seperti anak anak lainnya yang merasakan kasih sayang orang tuanya, Semoga perhatian ini dapat memberikan manfaat baik bagi semuanya.”Kata Kapolres Yang Dikenal Murah Senyum INI.

Kapolres menegaskan dalam setiap kegiatan kepolisian harus berangkat dari Hati Nurani. Sekecil dan sebisa apapun perbuatan yang dilakukan dengan benar dan tulus, pasti akan memberi manfaat yang baik bagi masyarakat.

ALI "Sang Bocah Pahlawan" dan merupakan keluarga tidak mampu dari Dusun Eran Batu Desa Batetangnga, Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Polman atas Pelayanan dan dukungan secara moral.

kegiatan tersebut berjalan aman,tertib dan lancar di bawah Pengamanan ketat oleh Bhabinkamtibmas Bripka Aslimin dan Pamtup Kanit Reskrim Polsek Binuang Aiptu Bafruddin.P. SH

Laporan  :  Z Ramadhana