Selasa, 22 Agustus 2017

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET -Entah benar atau tidak berita ini, namun faktanya viral di Medsos dan pembacanya tembus 451647.

Tertulis Medan pria ini mengalami patah organ vital setelah digoyang istri di Malam Jumat.

Medan: seorang lelaki berusia 32 tahun terpaksa dirawat medis sambil menahan sakit akibat organ bagian pentingnya patah.

Pihak medis dilaporkan cukup terkejut dengan keadaan pria ini.jelas terlihat ada pembengkakan di pangkal kelamin, bahkan “ANU”nya sudah berwarna ungu tua sampai ke ujung.

Melihat keadaan mangsa, pihak Medis terpaksa membuat satu pembedahan.

Kabar baiknya pembedahan berjalan seperti yang diharapkan, namun pihak dokter tidak dapat memastikan apa bagian penting milik pria itu dapat berpungsi seperti biasa.

Lelaki yang tidak disebut namanya itu di ketahui baru saja menikah 2 bulan lalu dengan isteri berusia 23 tahun.

Menurut isteri pada malam jumaat kemarin mereka malakukan hal layaknya suami isteri, akan tetapi di episode terakhir suami mengadu perih dan sakit di bagian intim.

“Saya memang ada merasakan bunyi tapi tidak tahu pula sampai ketahap seperti ini, suami juga enggan memeriksa ke klinik kerana malu, ketika itu saya berada di posisi atas, sebab itu saya tau ada yang patah.” Katanya.

Menurut isteri lagi, sehari selepas kejadian itu, alat vital suaminya mulai membengkak dan suami mulai mengeluh rasa perih, risau dengan keadaan tersebut isteri memaksa suami untuk melakukan pemeriksaan Medis.

Bagaimanapun menurut dokter hal semacam ini terjadi akibat bagian vital dalam keadaan ereksi penuh  menerima tekanan berlebihan.

Dokter juga menambahkan bahwa kondisi seperti ini memiliki dampak buruk dikemudian hari, sekali pun ia di tangani oleh dokter profesional.

”Untuk sembuh semula seperti sedia kala,mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban.” katanya.(*eberita.org/http://bali.tribunnews.com).